Satya Garuda Hermanto
Namanya yang gagah, sama seperti parasnya. Anak tunggal dari pasangan Bram dan Kartika. Menjabat sebagai seorang ketua OSIS, dimana hal itu menjadikannya terkenal se-Galaksi. Bukan, bukan galaksi bima sakti tempat tata surya berada, namun Galaksi disini adalah nama sekolahnya, SMA Galaksi. Sifatnya tak jauh berbeda dari papanya, playboy dan gemar mempermainkan hati perempuan. Sayang, sifat papanya yang sering main perempuan inilah yang membuat hubungan keluarganya berantakan. Itulah manusia, dibalik kesempurnaan yang Satya miliki sebagai seorang ketua OSIS, ia juga memiliki sisi terburuknya. Namun siapa sangka, sifat buruknya itu perlahan memudar, tatkala ia disadarkan akan rasanya selama ini terhadap sosok perempuan yang sudah tiga tahun ia kenal. Sosok perempuan dengan sifat yang tak jauh beda dengan dirinya. Angkuh, egois, keras kepala, dan beragam sifat buruk yang Satya miliki lainnya ada pada perempuan itu pula. Namun itulah takdir yang telah ditetapkan oleh Tuhan.
Vevania Jalesha Regantara
Sifatnya yang tegas, dominan dan lebih suka memimpin, membuatnya memperoleh jabatan sebagai komandan paskibra perempuan satu-satunya di SMA Galaksi. Semua itu tak lepas dari sifatnya yang merupakan turunan dari papanya, seorang perwira. Vania sendiri merupakan anak pertama dari pasangan Martinus dan Velisha. Kehidupan pertemanannya di sekolah bisa dikatakan sangat mulus. Ia sendiri memiliki tujuh orang sahabat yang selalu setia mendampingnya. Hal itu merupakan salah satu faktor mengapa ia bisa sepopuler sekarang di sekolahnya. Berbeda dengan masalah pertemanan, justru kehidupan asmara Vania tak berjalan begitu mulus. Sebenarnya bukan tidak mulus, hanya saja Vania enggan untuk membuka lembaran kisah asmara di usianya yang masih belum genap 20 tahun itu. Padahal selama tiga tahun ia menjadi siswa Galaksi, sudah banyak yang mengungkapkan rasa sukanya terhadap Vania. Namun siapa sangka, pendiriannya itu runtuh tatkala ia menyadari timbulnya ‘rasa’ terhadap rivalnya selama tiga tahun belakangan ini.
Arga Bhuwana Satria
Kehidupan manusia memang sulit untuk ditebak. Semua penuh dengan misteri masing-masing dibalik topeng yang mereka gunakan selama ini. Hal inilah yang menjadi permasalahan utama dalam kehidupan. Arga, sosok laki-lai yang diidam-idamkan oleh sebagian besar siswi Galaksi, ternyata mempunyai sisi kelamnya sendiri. Siapa sangka, hal itulah yang menjadi inti permasalahan dalam cerita ini.
Selamat menikmati.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS vs KOMANDAN[✅]
RomanceTentang kisah seorang komandan paskibra perempuan dengan ketua osis laki-laki. Keduanya baru menyadari perasaan masing-masing saat setelah memerankan sebuah pertunjukan drama putri tidur. Namun setelahnya, kisah mereka berjalan lebih rumit dari sebe...