Assalamualaikum!
Hallo!
Anneyonghaseo!
Hola!
Hay!
Perkenalkan. Pada kenal gak? Oh nggak ya. Yaudah kenalan dulu.
Perkenalkan nama saya Azmi Askandar, pemeran utama pria yang Alhamdulillah tampan, baik, sholeh juga rajin menabung.
Udah kenal 'kan? Sekarang aku tanya, nama kamu siapa?
Iya aku nanya beneran ini. 😊
Baiklah kita mulai acara kali ini.
Oh Astagfirullah! Aku melupakanmu. Disebelah saya juga ada Ayesha yang setia dengan laptopnya.
Ayesha bilang, Hallo! Pada puasa gak? Semoga puasanya lancar. 😊
Jadi ceritanya begini, author kita sudah buat Trailer. Mau pada liat gak?
Kalo mau liat, ramein dulu sama komen, oke?
BYE.
GAK DENG, AZMI BERCANDA KOK!:v
Dengan senang hati author kita ini membuat Trailer yang akan disuguhkan untuk kita semua.
Niat banget ya si author-Azmi.
Rajin sekalih authorku ini-Ayeha.
Dengan penuh kesahabaran dan ketelitian author membuatnya. Dimohon pengertiannya untuk mengapresiasi karya abal-abal ini.
Bulan puasa harus berbuat baik 'kan? Azmi do'ain deh biar diberi pahala yang berlimpah oleh Allah swt.
AAMIIN.
Yaudah, nih ah.
Ada ya?
Gimana tuh trailernya?
Aku ganteng 'kan?
Alhamdulillah.
Ah iya, author juga pake main castnya Bella Almira sebagai tokoh cewe, gapapa 'kan?
Kata author, buatnya susah loh. Jadi hargai ya, hehe.
Kalo suka like 👍👌
Azmi, Ayesha sama Author pengen banget kenalan sama kalian. Kenalan ya?
Kata author, ntar di polbek deh wp nya:)
Ah, sudahlah.
Segitu aja ya.
Puasanya harus semangat ya! 💜
Jangan lupa sahur:)
Maaf kalo aku nyebelin, hehe. Sebenernya authornya deng yang nyebelin-Azmi.
Ya intinya, tim AUF sekeluarga mohon maaf apabila ada salah yang sengaja maupun tidak disengaja.
Semoga puasanya lancar:)
Bye semuanya!
Assalamualaikum!
Kata Ayesha, Makasih yang udah stay terus sama cerita ini. Semoga kalian terhibur ya. Makasih banyak.
Thanks You so, so much, muahh 😚
Syukron. Jazakumullah 💜
Gomapda. Kamsahamnida 😚
Terimakasih banyak banyak sebanyak banyaknya 💜Dahh!!
Assalamualaikum!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ana Uhibbuki Fillah ✅
FanfictionUntuk Kamu, Seseorang yang menyadarkan bahwa kalimat sederhana 'Ana Uhibbuki Fillah', memiliki makna yang lebih dalam dibanding kata 'I Love U'. started: April 2018^ cover by: @bengkelangit