Cap 2

9.6K 487 9
                                    

Pagi ini entah hari apa yang membuat Ali dan Prilly terlambat dan dihukum bersama untuk hormat ditengah² lapangan dengan sinar matahari yang sangat terik.

"Ini semua gara² lo nyil." ketus ali.

"Kok gue lagi sih." balas prilly dengan wajah memerah padam karena sinar matahari.

"Coba aja tadi malem lo dengerin gue, pagi ini kita ga bakal telat."

"Filem nya lagi bagus dodol, kan sayang kalo di anggurin."

"Ck.. Capek gue, lo ikut ke kantin ga." tawar ali yang membuat mata prilly berbinar.

"Beneran nih?" tanya prilly memastikan, siapa tau Ali hanya menipu dirinya/?

"Ya iya lah, kalo ga mau ya udah, kalo nanti lo item kan gampang, gue cerai.in lo hahaha." ucap ali diselingi dengan tawa yang cukup keras.

"ALI SIALAN LO." teriak prilly lalu mengejar ali yang sudah lari terbirit-birit karena takut prilly menjambak rambut hitam miliknya.

*****

Setelah sampai di kantin Ali dan Prilly langsung duduk di meja yang bisa mereka duduk.ii ,tempat itu hanya untuk ali, prilly, nichol dan starla saja dan tak ada murid yang berani menduduki kursi tersebut.

"Udah dong nyil, jangan ngambek lagi ga seru lo ah."

"Nama gue bukan unyil."

"Kan lo kecil jadi apa salahnya sih kalo gue panggil unyil."

"Nama gue bukan unyil, onta." uvap prilly penuh dengan tekanan disetial katanya.

"Tau ah, mau makan apa lo?" tanya ali, seketika wajah prilly berubah menjadi gembira.

"Em... Gue mau.." ucap nya menggantung sambil mengetuk² dagunya.

"Gue mau siomay 1 porsi, bakso 1 porsi, kentang goreng 1, nasi goreng sepesial 1 sama minumnya jus mangga 2." ucap prilly, ali membulatkan matanya saat mendengar apa yang diucapkan oleh prilly.

"Sanggup apa tu perut?" tanya ali.

"Ga usah bawel deh, lo ga bakal miskin gara² beliin gue makanan itu." ketus prilly lagi, ali hanya menghela nafasnya kasar, baru saja gembira kini berubah menjadi ketus lagi.

Selang beberapa menit nichol dan starla datang dan langsung duduk bersama prilly.

"Ali mana nyil?" tanya nichol, prilly langsung menatap tajam nichol.

"NAMA GUE BUKAN UNYIL YA!?." teriak prilly, starla pun melihat handphone mahalnya, dan ternyata tanggal ini dan beberapa hari kedepan prilly sedang kedatangan tama, oleh karena itu dia sedikit sensitif dari biasanya.

"Iya² prill maaf deh." sesal nichol,

"Dia lagi kedatangan tamu bebzz jadi agak galak." bisik starla ditelinga nichol.

"Nih." ucap ali yang meletakkan pesanan prilly dan dirinya sendiri.

"Weh.. Buat gue nih li? Tau aja lo kalo gue laper."

"Jauhin tangan kotor lo dari makanan gue." desis prilly sambil menatap tajam nichol. Nyali nichol pun menciut dia hanya menyengir kuda.

"Bebzz pesenin makanan dong." pinta nichol kepada starla.

"Gue bukan kacung lo ya beb, jadi... ogah ah mager gue." balas starla acuh.

"Ehh.. Lo." panggil nichol ke seorang wanita yang bisa dibilang culun. Seragam rapi, berkacamata dan berkuncir kuda.

"Ngapain lo panggil² dia, mau lo embat ya." cletuk ali, yang mendapatkan jitakan dari nichol.

"Congor lo li."

STUPID COUPLE ~ Ali^PrillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang