"Aaaaaaaa...." teriak seorang gadis cantik yang membuat seorang laki² tampan disampingnya bangun. Untung saja kamarnya kedap suara jadi tak akan ada orang yang mendengar dari luar.
"Ck.. Berisik! Lo sengaja mau bikin gendang telinga gue pecah ya." omel laki² tampan itu, siapa yang tak marah jika sedang tidur tiba² mendengar suara teriakan yang begitu keras.
"Lo!! Ngapain lo dikamar gue? Lo apain gue? Sialan lo, mau gue patahin tulang² lo?" omel prilly tiada henti. Dia juga sama terkejutnya, hanya beda konteks saja.
Ya gadis itu bernama Prilly Natasya Amora Latucosina. Anak dari Ully Latucosina pemilik toko roti terenak dan terkenal yang ada di Indonesia bersama Rizal Lacucosina pemilik usaha terkenal Se-Asia nomor 2. Dia anak tunggal, dan memiliki sifat tengil, manja, lucu dan pintar tentu saja!
"Tolol banget sih lo. Emang lo lupa kemaren kita udah resmi jadi suami istri." balas ali agak sewot.
Ya laki² tampan itu bernama Aliandra Kenandri As-Syarif. Anak dari Resi As-Syarif pemilik butik terkenal yang ada di Indonesia dengan Alkhitiri As-Syarif pemilik usaha terkenal Se-Asia nomor 1. Dia juga anak tunggal yang memiliki sifat tak jauh berbeda dari Prilly, hanya saja Ali tidak manja seperti Prilly.
"Astaga gue lupa." ucapnya dengan menepuk pelan kepalanya.
Kenapa.dia harus melupakan hal yang sedikit penting -menurutnya- itu.
"Udah ah, bawel lo." balas ali lalu beranjak dari tempat tidurnya dan menuju kamar mandi. Baru satu langkah Prilly bertanya kepada ali.
"Mau kemana lo?" tanya prilly.
"Mau boker! Ikut? Sekalian cebokin gue." cletuk Ali, Prilly yang geram pun melempar bantal, sayangnya Ali lebih dulu masuk kedalam kamar mandi.
"CEPETAN MANDI. GUE GA MAU TELAT MASUK HARI PERTAMA SEKOLAHNYA JADI KELAS 11 GARA² LO." teriak Ali didalam kamar mandi. Prilly pun mengambil langkah seribu untuk mandi dikamar mamanya, karena dia pun tak mau telat dihari masuk pertama sekolahnya di kelas 11 ini.
Ahh, ternyata laki² yang menjadi suaminya itu sangat menyebalkan!
*****
"Pagi ma, pa." sapa prilly kepada mama dan papanya yang sudah menunggu di meja makan.
"Pagi sayang." balas mereka serempak sembari tersenyum menatap putri tunggal mereka.
"Ali mana sayang?" tanya mama Ully.
"Bentar lagi juga turun ma." balas Prilly. Dan benar, tak lama Ali pun turun untuk sarapan bersama.
"Pagi semua." sapa Ali dengan senyum manisnya.
"Pagi mantu." jawab Ully dan Rizal serempak. Sedangkan Prilly hanya memutar bola matanya malas.
"Pagi." balas Prilly singkat dan melanjutkan aktivitasnya mengunyah roti selai kacangnya.
"Ali, Prilly papa harap kalian tidak melakukan hal yang sewajarnya dulu, karena papa masih ingin melihat kalian sekolah." ucap Rizal tiba² yang membuat Ali dan Prilly tersedak.
"Hati² dong sayang kalo makan." ucap Ully sambil menyodorkan minum kepada Ali dan Prilly.
"Makasih ma." jawab prilly cepat.
"Ya ga lah pa!! Prilly juga belum kepikiran. Prilly masih mau main sama temen² Prilly." ucap Prilly.
"Ali juga belum kerja kan pa, mau dikasih makan apa nanti istri dan anak ali." balas Ali bijak yang membuat Rizal maupun Ully tersenyum senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID COUPLE ~ Ali^Prilly
Humor"REVISI ULANG!!!" "Anjirrr... Kasian kan gosong gara2 ubur2 itu." "Squidward kasian ga bisa tidur hahaha." Bugh... "Anjayyyy.". "Lo apa2an sih nyil, lo kirira ditimpuk novel tebel kek gitu ga sakit apa." "Lagian sih lo berisik." "Kalo ga mau digan...