Cap 6

6.9K 370 1
                                    

"Selamat pagi, ketemu lagi di chanel Nicholas Putra Gemaniel ,jangan lupa like, coment and subscib." pekik nichol. Ali, prilly dan starla yang sedang asik bercerita pun terjengkit kaget.

Pletak...

Pletak...

Pletak...

3 jitakan mendarat mulus di kepala nichol. Nichol mendengus sebal sambil menggosok2 kepala bekas jitakan dari pacar dan kedua teman2nya itu.

"Bangke lo." umpat ali.

"Anjing lo pagi² udah bikin orang darah tinggi aja ahh." ketus prilly.

"Bebebzz bikin orang jantungan aja deh." omel starla. Ya.. Karena nichol dan starla sudah berbaikan kemarin.

"Hehe.. Maaf." ucap nichol dengan cengirnya.

"Eh.. Btw nih ya, kalian udah tau belom-"

"Belom." potong mereka bertiga.

"Ya gue belom selesai lo ngomong, gimana mau tau." ketus nichol.

"Iya² apaan sih?" tanya ali, yang diangguki prilly dan starla.

"Kemarin tu ya_" belum selesai nichol bicara ketua kelas berteriak.

"HARI INI FREE CLASS SEMUA..." teriak randy yang menjabat sebagai ketua kelas.

"WUHUUU..."

"ASEKKK..."

"Kita cabut aja yuk." ajak ali.

"Boleh."

"Ke mana?"

"We... Otak lo encer broo..."

"Ish.. Lo mah, ayo buru." lalu mereka membereskan buku2 yang sudah dikeluarkan dan memasukkannya ke dalam tas. Belum sampai keluar kelas ali ,prilly, nichol dan starla diteriaki oleh randy.

"WOY 4 KAMVRET LO MAU PADA KEMANA?" tanya rendy dengan berteriak yang membuat 4 orang itu mendengus sebal bersamaa.

"BUKAN URUSAN LO." jawab mereka serempak dan segera keluar menuju parkiran mengambil mobil.nya.

 

*****

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam, mobil lykan hypersport milik ali dan mobil pagani huayra milik nichol berhenti di puncak, tepatnya di daerah bandung.

"Widih gile... Jarang² dapet udara kek gini li." pekik nichol sambil menentangkan kedua tanganya. Dan dengan sengaja tangan kanan dikenakan ali dan tangan kiri dikenakan starla.

"Sialan lo." desis ali.

"Kampvret lo bebzzz." desis starla, sedangkan prilly hanya terkikik melihat teman2 dan suaminya itu.

"Masuk dulu yuk kita ganti baju." ajak ali.

"Ini vila siapa li?" tanya nichol.

"Ini ga angker kan li?" tanya starla juga.

"Lo ga mau bunuh kita kan li?" tuduh prilly. Ali yang mendapat pertanyaan dan tuduhan hanya mendengus sebal.
"Okey2 gue jawab satu2 sem_" ucap ali terpotong oleh omongan nichol.

"Ck.. Buruan jawab. Pakek basa basi aja lo." ketus nichol. Ali hanya memutar bola matanya malas.

"Ini vila punya bokap gue. Vila ini ga angker, dan disini aja yang ngerawat, jadi masih bersih dan ga baka angker starla. Yakali nyil gue mau bunuh temen sama istri sendiri." ucap ali, dan diakhir kalimat dia tak menyadari bahwa dia mengatai prilly adalah istrinya. Pipi prilly terasa panas, ya.. Mungkin dia sedang merona, nichol dan starla pun semakin gencar ingin menggoda ali dan prilly yang notabenya pengantin baru, ya walaulun mereka menikah di usia dini.

STUPID COUPLE ~ Ali^PrillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang