Setelah dari sungai kemarin kini mereka sudah ada di jakarta dan sudah kembali bersekolah.
"Sebenernya gue mau bolos tadi, badan gue pegel semua." keluh nichol.
"Hok.oh bebzzz, gue juga." timpal starla.
"Gue kurang tidur anjirrrr." timpal ali.
"Ihh.. Kalian ga boleh ngeluh dong, gue juga capek tapi tetep sekolah. Tidur dikelas gapapa lah, yang penting masuk." ucap prilly. Ali, nichol dan starla melongo mendengar ucapan yang keluar dari mulut prilly itu.
"Sama aja njirrr."
"Ga ada bedanya unyil."
"Nyesel gue sekolah."
"Udah ah ayo masuk, keburu bel malahan dihukum, mau kalian? Gue sih ogah." setelah berucap prilly meninggalkan teman2nya yang masih setia melongo di parkiran.
"Ayo ahh, dihukum tau rasa."
"Punya cewek jadi2 ya gini nih."
"Bini ga pengertian."
"WOYYY CEPETAN BANGSAT." teriak prilly dan starla. Dengan langkah seribu ali dan nichol menyusul prilly dan strala yang sudah jauh didepan.
*****
"Pagi anak2." sapa bu jasmin kepada anak2.
"Pagiii buuuu." balas anak2 serempak.
"Kalian akan kedatangan murid baru." ucap bu jasmin.
"Kenapa sih setiap ada murid baru selalu dimasukin ke kelas kita." bisik nichol pada ali.
Ali hanya menghendikan bahunya acuh "Ya mana gue tau sih, tanya aja noh sama bu jasmin."
"Ogah..."
"Silahkan masuk." setelah berucap ada seorang siswi baru dengan rambut panjang yang di ikat menjadi satu, berpawakan tinggi.
Ali, prilly, nichol dan starla pun memelototkan matanya melihat anak baru itu yanh tak lain adalah.... Laras.
Ngapain tu cewek pindah kesini. Batin prilly.
Anying tu cewek, bener2 cari masalah sama gue. Batin starla geram.
Buset dah, tu cewek kenapa sampe sini. Batin nichol bertanya2.
Lah... Ngapain laras kesini. Batin ali.
"Perkenalkan diri kamu." ucap bu jasmin, laras tersenyum manis ke arah bu jasmin lalu beralih keteman2 barunya.
"Perkenalkan nama saya Laras Widya Ningrum. Biasa dipanggil Laras. Saya berasal dari bogor. Semoga teman2 mau membantu saya ketika ada kendala dalam hal belajar, Terima Kasih."
"Silahkan duduk disebelah siska." suruh bu jasmin, laras pun mengikuti perintah dari bu jasmin.
"Kalian belajar dikelas, hari ini guru2 akan mengadakan rapat untuk kepergian kalian ke bali." lalu bu jasmin melenggang keluar dari kelas.
"WUHUUUUU FREE CLASS, GUE BISA TIDURRR..." teriak nichol yang mengundang perhatian seluruh kelas.
"Nichol lo waras?" tanya salah satu teman nya yang bernama casandra.
"Ga waras kali nichol." timpal rendi.
"Berisik lo pada ah." balas nichol acuh.
"Buruan tidur, kenapa ga tidur2." ucap starla yang jengah dengan sikap kekasihnya itu.
"Tau tuh nichol." timpal prilly.
"Kenapa free class gue ga ngantuk ya." gumam nichol.
"Kantin aja yuk, GERAH GUE DIKELAS." ucap starla yang diakhiri dengan teriakan dan melirik bangku laras.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID COUPLE ~ Ali^Prilly
Humor"REVISI ULANG!!!" "Anjirrr... Kasian kan gosong gara2 ubur2 itu." "Squidward kasian ga bisa tidur hahaha." Bugh... "Anjayyyy.". "Lo apa2an sih nyil, lo kirira ditimpuk novel tebel kek gitu ga sakit apa." "Lagian sih lo berisik." "Kalo ga mau digan...