Kini ali prilly telah sampai di apartemen, ali langsung keluar tanpa menunggu prilly dan memberikan kunci kepada bodyguard kepercayaan nya untuk memarkirkan mobilnya itu.
"Ih... Tu anak kenapa sih, kok jadi gini ahh." gumam prilly sambil berlari kecil untuk menyamakan langkahnya dengan langkah ali.
"Onta... Tunggunin ahh." pekik prilly yang tak dihiraukan oleh ali.
Tanpa menunggu prilly kini ali telah memasuki apartemen dan masuk ke kamar mandi di kamar untuk membersihkan diri dan segera tidur yang disusul oleh prilly membersihkan diri juga.
"Ali..." panggil prilly saat sudah membaringkan tubuhnya di kasur king sizes milik nya dan milik ali.
"Ali kamu belum tidur kan?" tanya prilly pada ali yang tak dihiraukan oleh ali.
"Ali onta.. Bangun dong, kamu kenapa?"
"Ali... Tau ahh gelap tau."
"Ihh... Nyebelin."
"Yaudah lah, selamat malam, mimpi indah ya cuami aku." ucap prilly lalu mencium pipi kiri dan kening ali dari samping.
Setelah lelah memanggil2 ali kini prilly memeluk ali dari belakang dan mulai terlelap. Ali yang belum tidur pun memutar tubuhnya manghadap prilly.
"Selamat malam juga, mimpi indah juga istri aku." balas ali saat prilly bener2 sudah tertidur dan menciun kening dan pipi chuby prilly lalu kembali lagi ke posisi semula.
*****
Malam menjelma menjadi pagi, kini ali dan prilly sudah berada di sekolah. Prilly dibuat bingung dengan sikap ali yang mendadak menjadi pendiam sedari malam. Bahkan di dalam mobil tadi pun tak ada percakapan seperti biasa nya.
"Ali.... Lo kenpa sih." ucap prilly yang tak dihiraukan oleh ali.
"Gue gapapa." balas ali sedikit ketus.
"Kalo gapapa, kenapa dari tadi malem lo kayak diem.in gue? Emang apa sih salah gue sampe lo kayak gini?" ucap prilly sedikit keras sehingga membuat para siswa yang ada di koridor menyaksikan perdebatan mereka.
'mereka kenapa ya?'
'eh.. eh... ga biasanya mereka berantem kek gitu.'
'kasian sih, ga biasanya mereka serius berantemnya.'
'putus aja sekalian, biar ali sama gue.'
"Jangan buat gue marah dan ngebentak lo pagi2." ucap ali dengan nada ditekan.
"Kalo ada masalah itu bilang kek, apa kek, jangan lo diem gini, kayak anak kecil tau ga sih." ucap prilly dengan nada sedikit naik.
"GUE CEMBURU SAMA DIA." teriak ali yang membuat prilly dan seluruh siswa di koridor terjengkit kaget. Ali mengacak rambut nya frustasi, lihat saja prilly menangis karena suara bentakan ali.
Nichol dan starla yang baru datang mendengar teriakkan ali pun menyusul ke arah sumber suara.
"Prilly." pekik starla yang melihat sahabat nya menangis.
"BUBAR!!" bentak nichol, setelah semua sisaw kembali ke aktifitasnya masing" ali, prilly, nichol dan starla menuju kelas untuk membicarakan hal yang baru saja terjadi.
"Lo kenapa sih li?" tanya nichol.
"Diem aja deh lo." sinis ali. Nichol pun tersenyum kecut atas balasan ali itu.
"Kita temenan bukan sebulan dua bulan li, gue kenal lo. Gue percaya lo ga bakal marah kalo ga ada hal yang serius." balas nichol yang membuat ali bungkam seribu bahasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID COUPLE ~ Ali^Prilly
Humor"REVISI ULANG!!!" "Anjirrr... Kasian kan gosong gara2 ubur2 itu." "Squidward kasian ga bisa tidur hahaha." Bugh... "Anjayyyy.". "Lo apa2an sih nyil, lo kirira ditimpuk novel tebel kek gitu ga sakit apa." "Lagian sih lo berisik." "Kalo ga mau digan...