Cap 5

7.5K 372 15
                                    

 Malam hari, setelah makan malam ali dan prilly duduk² di ruang depan tv, prilly sedang membaca novel sedangkan ali menonton anime kesukaannya yaitu spongebob.

"Anjirrr... Kasian kan gosong gara² ubur² itu." keluh ali.

"Squidward kasian ga bisa tidur hahaha." ucap ali diiringi tawa yang meledak². Seketika prilly melemparkan novel yang dibaca ke arah ali.

Bugh...

"Anjing." umpat ali, prilly hanya memutar bola matanya malas.

"Lo apa²an sih nyil, lo kira ditimpuk novel tebel kek gitu ga sakit apa." dengus ali, lagi² prilly hanya memutar bola matanya malas.

"Lagian sih lo berisik." ucap prilly lalu mengambil alih novel yang dipegang ali.

"Kalo ga mau diganggu ya sono kek kamar aja."

"Ga mau."

"Ke kamar gak."

"Ga mau."

"Yaudah gue yang ke kamar."

Prilly yang jengkel pun menyusul ali ke kamar, dan dia melihat ali sedang memainkan ponselnya.

"Ali..." rengek prilly.

"Apa?" ketus ali.

"Lo lagi ngapain sih?" tanya prilly.

"Kalo seandainya gue udah sayang sama lo gimana prill?" tanya ali yang membuat prilly membeku di tempat, ada perasaan senang, tetapi juga cemas karena ali masih mempunyai banyak wanita diluar sana.

"Ga tau." balas prilly yang dibuat biasa saja.

"Oh.." ucap ali, lalu memainkan iPhone nya lagi. Lalu prilly membaca novel lagi, tetapi sudah tidak fokus di karena terbayang² perkataan ali.

@AliKenandriAs You Look So Beautiful @PrillyAmoraLt❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@AliKenandriAs You Look So Beautiful @PrillyAmoraLt❤

❤532.495 💬3.264

@GhinaTs364 'Ali kok gitu sih, kamu ngapain sama anak kecil itu?'

@NicholGama 'Wes.. Udah ada getaran² cinta nih haha @AliKenandriAs @PrillyAmoraLt'

@Pricil45 'Ali udah ngajak gue jalan, malahan sama si prilly lagi.'

@MaximBtr 'Jadi ini yang ngerebut prilly dari gue.'

@Tina 'Kak ali sama kak prilly cocok banget sih.'

Ali tampak senyum2 melihat iPhone nya, prilly yang melihat pun jadi heran, lalu merebut iPhone ali.

STUPID COUPLE ~ Ali^PrillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang