Cap 10

6.3K 324 3
                                    

Mobil ali sudah mulai memasuki kawasan yang sepi dilalui orang, prilly dan starla yang mengikuti dari belakang pun semakin panik, apa sebenarnya yang dilakukan ali di kawasan seperti ini. Batin prilly dan starla.

"Prill ini mau kemana sih, bukannya kawasan ini sepi di lalui orang ya. Kok gue jadi parno ya. Gue takut deh prill, lo serius mau ngikutin ali lagi." cerocos starla prilly yang mendengar itu pun hanya memutar bola matanya malas.

"Lo tu ya, maka dari itu gue ngikutin ali. Ntar kalo ada apa2 gimana coba." balas prilly.

"Ya tapi kan prill, ini itu sepi banget."

"Gue juga tau kali star, makanya lo diem dan jaga jarak sama mobilnya ali."

"Iya2 bawel." desis starla, prilly pun hanya fokus melihat depan.

Sedangkan disisi lain nichol mencoba melarikan diri dari sekapan orang2 yang tak dikenal.nya.

"Lepasin gue." desis nichol.

"Siapa yang suruh lo nangkep gue anjing." bentak nichol.

"Lebih baik lo diem dari pada gue sama temen2 gue mukul lo lagi." balas laki2 yang berotot besar.

"Cih.. Banci, beraninya kroyokan." desis nichol.

"Jangan coba2 menguji kesabaran kami."

"Kenapa? Lo takut lawan gue, cih memalukan." desis nichol lagi.

Bugh...

Bugh...

BRAKKKK...

"Lepasin temen gue."

"WOW... sang pahlawan telah datang." ucap laki2 berparas tampan yang baru saja keluar dari persembunyiannya.

"Lo." pekik ali dan nichol bersama.

"Masih ingat kawan lama?" ucap laki2 yang dan menekan kata2 terakhir.

"Lo ga pantes disebut sebaga kawan meski pun itu kawan lama adipati." desis ali. Adipati sudah sangat geram mendengar kata2 ali.

Febrian Adipati Dolken. Dia adalah teman ali dan nichol waktu duduk di bangku smp. Dulu mereka selalu bertiga. Saat kelulusan adipati terlibat tawuran dan menyuruh ali dan nichol datang ke tempat kejadian perkara dan tiba2 polisi datang, malahan menangkap ali dan nichol. Adipati yang melihat itu melarikan diri dan tidak membantu, ali dan nichol. Hingga saat ini ali dan nichol masih belum bisa menerima perlakuam adipati.

"Kalian semua, bunuh ali." perintah adipati kepada anak buahnya.

Disana terjadi baku hantam antara ali dengan 4 orang bertubuh besar. Ali sudah luka di bagian pelipis dan sudut bibir yang robek mengeluarkan darah. Dan lagi2 ali terkena pukulan diperutnya hingga tersungkur.

"Ikat dia." perintah adipati lagi. Lalu anak buahnya pun mengikat ali disamping nichol.

"Lo bakalan nyesel udah merlakuin gue sama nichol kayak gini."

"Hem.. Gue harap gue ga bakalan nyesel." balas adipati sambil tersenyum sinis ke arah ali dan nichol.

"Lo yang mulai dan sekarang lo lagi yang cari masalah sama kita, dasar ga punya otak. Anjing lo."

"Nichol, jaga ucapan lo."

BRAKK...

"ANGKAT TANGAN." teriak segerombolan polisi yang masuk. Semua pun diam dan mengangkat tangan. Polisi langsung meringkus adipati dan anak buahnya.

"ALIII..."

"NICHOLLL..."

"Prilly.."

"Starla.."

STUPID COUPLE ~ Ali^PrillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang