~__Author Pov__~
Setelah semalam tidur kini ali dan prilly tengah bersiap2 untuk berangkat sekolah.
"Woy... Ali cepetan ini udah kesiangan tau ga sih." omel prilly pada ali yang sedang mengikat tali sepatunya.
"Ck.. Sabar kenapa sih ah." ucap ali saat sudah berada di depan prilly, lalu menggandeng kasar tangan prilly. Prilly yang diperlakukan seperti itu pun terpekik dan mendengus sebal.
*****
"WOY...." teriak nichol saat melihat ali dan prilly turun dari mobil.
"Bisa ga sih, lo itu ga usah teriak2." ketus prilly kepada nichol.
"Tau pagi2 udah bikin ribut aja." timpal prilly sambil menatap kesal ke arah nichol.
"Hehe.. Sensi amat ni pasangan suami istri." cletuk nichol yang dihadiahi plototan mata dari ali dan prilly.
"Mulut lo mau gue beli ya nic." ucap ali sedikit ketus.
"Em_"
"PAGI BEBZZZ... PAGI ALL..." potong starla yang beru saja datang sambil berteriak yang membuat ali, prilly dan nichol menutup kuping.nya.
"Anjeng ni toa satu dah dateng." gumam ali.
"Eh.. Prill ke kelas yuk." ajak starla, yang diangguki oleh prilly.
"Ayuk... Daripada disini, ga jelas banget dan buang2 waktu." ucap prilly sambil melirik arah ali dan nichol.
*****
"ALIII..." panggil seorang gadis, ali yang merasa dipanggil pun menoleh ke sumber suara.
"Bianca." gumam ali.
"Mampus gue, bakal ada perang dunia ke emat nih." ucap nichol.
"Emang yang ke tiga apaan nic?" tanya ali polos.
"Lo brrantem sama si unyil." cletuk nichol lalu bianca berhenti di depan ali sambil tersenyum manis, tapi menurut ali dan nichol itu malahan menjijikkan.
"Ali mau ke kelas ya?" tanya bianca yang masih saja tersenyum. Ali pun membalasnya dengan senyuman yang Terpaksa!
"Iya kenapa?" tanya ali.
"Bareng boleh?" tanya bianca yang dihadiahi plototan mata dari nichol.
"GAKKKKK." pekik nichol, lalu bianca menoleh ke arah nichol yang berada di samping ali.
"Emang kenapa, orang satu arah juga." ketus bianca ke nichol.
"Ya ga boleh lah. Kan ali su... su... Susul prilly yang lari ke kelas tadi." untung saja nichol bisa mengerem mulutnya, jika tidak rahasia ali dan prilly akan terbongkar.
"Ih.. Ya gapap lah, boleh kan li?" tanya bianca pada ali.
"Eh.. Em.. Gue buru" ,ntar keburu prilly marah sama gue." ucap ali, lalu pergi dulu meninggalkan nichol yang masih setia berdiri di tempat itu dan menatap sinis bianca.
"Makanya jadi cewek jangan ganjen." ucanya sambil menekan kata ganjen lalu pergi berlalu menyusul ali.
"Ih... Sebel... Awas aja ya kamu li, aku bakal rebut kamu dari siapa pun itu." ucap bianca sambil tersenyum sinis dan pergi berlalu.
Sedangkan di dalam kelas prilly dan starla tanpa bercerita2 dengan serius dan sesekali tertawa. Ali dan nichol yang baru masuk pun mengernyitkan dahinya.
"Bicarain apa ya li?" tanya nichol pada ali.
"Ya mana gue tau." balas ali seadanya sambil berlalu menuju tempat duduknya yang ada di belakang prilly dan starla yang disusul nichol.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID COUPLE ~ Ali^Prilly
Hài hước"REVISI ULANG!!!" "Anjirrr... Kasian kan gosong gara2 ubur2 itu." "Squidward kasian ga bisa tidur hahaha." Bugh... "Anjayyyy.". "Lo apa2an sih nyil, lo kirira ditimpuk novel tebel kek gitu ga sakit apa." "Lagian sih lo berisik." "Kalo ga mau digan...