Cap 21

4.9K 247 0
                                    



     Setelah perjalanan yang cukup lama kini ali dan prilly berada di cafe yang sudah dipesan oleh ayah prilly.

     Kini sudah ada orang tua ali dan orang tua prilly yang sudah menunggu di dalam cafe.

"Sumpah ya lo, tai banget. Kirain mau diajak holiday, eh... tau2nya dibawa ke cafe dong, dasar bangke." sungut prilly, ali hanya menanggapinya dengan putaran bola mata malasnya.

"Udah lo ga usah banyak bacot, turun masuk dulu, kalo ga suka baru komentar." ucap ali lalu keluar mendahului prilly yang masih mendumel tidak jelas karena tingkah.nya itu.

"Udah ga dibukain, ditinggal, suruh masuk sendiri pula." ucapnya saat mendorong pintu masuk cafe.

"Sepi, ali mana?" gumamnya.

"Mbak prilly ya?" tanya seorang waiters disana.

"Iya, mbak tau gak ada cowok masuk cafe sini?" tanya balik prilly.

"Oh.. Iya, mas ali nungguin diruang atas mbak. Mari saya antar." ucap waiters itu. Lalu prilly mengikuti langkah sang waiters itu ke lantai atas.

"Saya tinggal ya mbk, sudah sampai."

"Eh.. Mbak2, kok sepi sih." protes prilly. Sang waiters hanya tersenyum lalu pergi meninggalkan prilly.

"Happy Birthday My Wife." bisik ali dari belakang dan tepat di telinga prilly. Prilly pun menoleh ke belakang yang sudah ada ali, orang tua ali dan orang tua.nya.

"Selamat ulang tahun ya sayang."

"Happy birthday mantu papa."

"Happy birthday anak papi."

"Selamat ulang tahun anak mami."

"Prilly ga nyangka bakalan dapet surprise kayak gini. Prilly aja lupa kalo hari ini prilly ulang tahun."

"Make wise dulu dong prill, capek gue bawa roti terus kek gini." cletuk ali.

"Iya2 bawel." sungut prilly.

Setelah berdoa dalam hati prilly meniup lilin angka 17 dan lilin" kecil disekelilingnya.

"Udah?" tanya ali.

"Udah." balas prilly sambil tersenyum melihatkan gigi putih dan rapi.

"Kalo gitu kita makan aja dulu." ajak Rizal-papi prilly.

"Gimana sekolah kalian?" tanya papa syarief disela2 makannya.

"Ya gitu lah pa, baik2 aja." balas ali yang diangguki oleh prilly.

"Pa, pih prilly mau usul."

"Usul apa sayang?"

"Gimana kalo ngadain acara liburan ke bali, khusus kelas 11 sama anggota osis aja." jawabnya.

"Wah... Ide bagus tu prill." timpal ali.

"Iya pi, bagus loh ide.nya prilly." timpal mami ully.

STUPID COUPLE ~ Ali^PrillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang