Cap 29

3.8K 229 3
                                    

      Keesokan hari.nya sebelum menjemput starla dan prilly, nichol terlebih dahulu ke sekolah untuk mengijinkan dirinya, ali, prilly dan starla. Dengan alasan urusan keluarga besar, sang kepala sekolah pun mengijinkan begitu saja.

      Setelah dari sekolah kini nichol berada dalam mobil menuju rumah sang kekasih. Sebenarnya dirinya juga bingung harus mencari ali kemana pasalnya semua teman nya dan teman ali tak ada yang tau diaman keberadaan ali.

Pacar Galak Caling...
.
.
'Bebzzz... Lo kemana aja sih, keburu siang ini.'
.
'Iya2 ini bentar lagi sampe.'
.
'Makanya cepetan, ah elah bangke lo pagi2 bikin mood gue jelek, dasar pacar durhaka.'
.
'Ye.'


Tut...

"Dosa apa gue dapet cewek kek starla." gumam nichol sambil mengelus2 dadanya membayangkan bagaiman sikap lain dari diri kekasihnya yang dari luar terlihat feminim itu.

*****

      Sudah semua tempat mereka datangi. Mulai dari tempat tongkrongan, cafe, bengkel, dan seluruh tempat yang selu ali kunjungi pun tak membuahkan hasil.

"Ali... Lo kemana sih." gumam prilly panik, nichol dan starla yang mendengar itu pun merasa kasihan terhadap prilly.

"Gue ada ide nih." cletuk nichol.

"Dan gue tau, kalo ide lo itu gak bermutu bebzzz." balas starla acuh.

"Jangan salah. Ide gue kali ini bermutu banget bebzzz."

"Apa sih."

"Apaan nic?"

"Gue kan ijin nih ya sama kepala sekolah satu minggu, gimana kalo kita liburan ke bogor. Gue ada vila disana." ujar nichol, seketika prilly dan starla menatap nichol dengan tatapan tak percaya.

"Yakin lo bebzzz?"

"Beneran kan nic?"

"Beneran lah, oh ya.. Dan vila gue itu ga jauh dari vila ali." ucap nichol.

"Boleh, tapi kan gue sama prilly ga bawa baju bebzzz." balas starla.

"Tenang disana aja baju emak gue, siapa tau ada yang pas buat kalian."

      Setelah itu nichol menacap gas menuju vila.nya yang ada dibogor. Kalo boleh jujur sebenarnya nichol sudah lelah karena terus2an mengendarai mobil, tapi bagaimana lagi keselamatan kekasih dan sahabatnya itu lah prioritas nya saat ini.

*****

     Siang yang panas tapi terasa sejuk kini tengah dirasakan seorang laki2 tampan. Terlihat sekali kalau dia kurang tidur, karena kantung mata yang terlihat jelas.

"Gue butuh jalan2 sebentar nih." ucap nya lalu masuk ke dalam vila untuk mengambil jaket.

Setelah mengambil jaket dia pun berjalan menuju kebun teh untuk menghirup udara segar dan sejenak melupakan masalah nya. Tetapi bayang2 seorang wanita selalu membuatnya cemas.

"Aku kangen kamu." gumamnya sambil menatap layar ponsel yang terpampang jelas wajahnya dan wajah seorang gadis yang dia rindukan saat ini. *noh fotonya yang diatas*

STUPID COUPLE ~ Ali^PrillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang