Kini ali dan prilly sudah selesai bersiap dengan ali memakai kemeja hitam dan nichol mrmakai kemeja garis2 warna putih abu2. Sedangkan prilly memakai dress yang sederhana berwarna putih diselingi abu2 dan starla memakai dress ketat berwarna putih untuk menghadiri acara bianca, tinggal menunggu nichol dan starla saja.
Tadi nya ali sudah memaksa prilly agar tidak mengikuti acara pesta ulang tahun bianca, tetapi prilly bilang tidak enak karena bianca sendiri yang memberikan undangan nya.
"Spadaaa..." teriak lelaki di depan pintu apartemen ali yang sudah diduga jika itu adalah nichol.
"We... Udah rapi aja nih, mau kemana emang?" tanya nichol pura2, sedangkan ali prilly dan starla hanya memutar bola matanya malas atas pertanyaan tak bermutu yang keluar dari mulut nichol itu.
"Udah yuk berangkat sekarang." ajak starla yang diangguki oleh prilly.
Lalu ali dan prilly menaiki mobil lykan hypersport milik ali, sedangkan nichol dan starla menaiki mobil pagyan huaira milik nichol itu munuju tempat diadakan pesta bianca itu.
Tak lama mobil mewah ali dan nichol terparkir indah antara mobil2 biasa milik tamu bianca yang lain.
"Eh.. Kalian. Makasih ya udah mau dateng di acar gue." ucap bianca disertai senyum nya yang dibalas senyum juga dari prilly. Sedangkan nichol dan starla hanya memutar bola matanya malas. Ali? Hanya menatap datar bianca.
"Iya, pasti lah kita dateng. Oh ya selamat ulang tahun bianca." ucap prilly sambil menjabat tangan bianca.
Prilly menoleh ke arah ali dan kedua sahabatnya yang terlihat diam dan acuh tak acuh kepada bianca.
"Eh.. Kalian ngucapin ke bianca dong. Masa gak ngucapin sih, gak baik tau." omel prilly, dengan malas mereka menjabat tangan bianca untuk memberikan ucapan selamat kepada bianca.
"Met ultah." ucap ali singkat sambil menjabat tangan bianca tetapi bianca menahan tangan ali, sesegera mungkin ali menarik kasar tangan nya itu.
"Ganjeng." gumam starla.
"Met ultah." timpal nichol.
"Selamat ulang tahun dan semoga cepet sadar biar gak jadi pelakor." ucap starla sambil memaksakan senyum nya. Sedangkan bianca tersenyum kikuk ke arah starla.
"Gue tinggal dulu ya, kalian makan aja." pamit bianca.
"Iya." balas prilly ramah. Lalu bianca pergi meninggalkan ali prilly nichol dan starla.
Setelah peninggalan bianca, mereka memilih duduk dan berbincang2. Tanpa disadari ada seorang laki2 yang terus memperhatikan mereka.
"Gue mau ke toilet bentar ya." pamit prilly.
"Gue anter ya nyil, ntar ada apa lagi sama lo." tawar ali yang lebih terkesan memaksa.
"Gue aja ya prill." usul starla. Prilly tersenyum kepada ali dan starla.
"Gak usah cuma ke toilet juga, ga bakal ada apa kok." balas prilly meyakinkan ali dan starla lalu dia pergi menuju toilet. Ada rasa tak rela saat prilly pergi.
Dan tanpa disarai prilly dan ali ataupun sahabat2nya ,ada seorang laki2 yang mengikuti langkah prillt menuju toilet.
Setelah selesai prilly pun keluar dan betapa terkejutnya saat melihat laki2 yang dia rindukan dulu. Ya.. Dulu karena hati prilly kini hanya milik ali seorang. Tak akan pernah ada yang bisa menggantikan posisi nya sampai kapan pun.
"Hay bie." sapa nya kepada prilly. Prilly diam tak menjawab, lidahnya kelu rasanya hanya untuk membalas sapaan nya.
Lalu prilly segera pergi dari situ belum sampai 5 langkah tangan nya ditahan dan mau tak mau prilly balik badan dan menatap orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID COUPLE ~ Ali^Prilly
Humor"REVISI ULANG!!!" "Anjirrr... Kasian kan gosong gara2 ubur2 itu." "Squidward kasian ga bisa tidur hahaha." Bugh... "Anjayyyy.". "Lo apa2an sih nyil, lo kirira ditimpuk novel tebel kek gitu ga sakit apa." "Lagian sih lo berisik." "Kalo ga mau digan...