Cap 3

8K 408 4
                                    

"Prill.. Lo ga masak pagi ini?" tanya ali yang beru saja keluar dari kamar dan menuju ruang makan dekat dapur untuk sarapan.

"Gue tadi kesiangan bangunnya, jadi gue cuma buat roti bakar sama susu aja, lo mau ga, kalo ga yaudah gue makan sendiri aja." balas prilly yang menuang susu kedalam gelas.

"Ya mau lah, gue juga butuh sarapan kalek..."

"Yaudah ni cepetan, ntar kita telat lagi." ucap prilly lalu mereka segera memakan sarapan bersama.

Setelah sarapan ali dan prilly menuju lobi apartemen untuk mengambil mobil dan segera berangkat ke sekolah. Setelah kebut²an dijalan, ali dan prilly sampai di sekolah dengan selamat dengan waktu yang cukup singkat yaitu.... 10 menit.

"Gila lo li, mau bikin gue mati ya." cletuk prilly saat keluar dari mobil.

"Astagfirullah prilly, lo kalo sama suam... Eh gue maksudnya.. Gitu amat sih." ucap ali.

"Yakan...." ucap prilly terhenti dan dia melihat ke arah lain sambil memelototkan matanya lebar² atas apa yang dilihatnya pagi ini.

"Nyil... Nyil... Lo gapapa kan?" tanya ali sambil menggoncang² tubuh mungil prilly.

"Gila li, liat tu sih star lagi jambak²an sama amanda." ucap prilly lali berlari meninggalkan ali yang masih bingung dengan ucapan prilly.

Saat prilly sampai di dekat starla yang sedang adu jambak bersama amanda yang disaksikan oleh nichol yang panik dan juga murid².lain.nya ali baru sadar kalo ada pertengkaran pagi ini, dan dia segera menyusul prilly supaya prilly tidak kenapa².

"WOY.. WOY.. STOP." teriak prilly yang tak dihiraukan oleh starla dan amanda.

"Ck... Sialan, ini semua pasti penyebabnya lo kann nic." tuduh ali yang sudah ada di samping nichol.

"Congor lo li, gue juga ga tau kali." sungut nichol.

"WOY.. ANJING LO BERDUA.. BANTUIIN GUE BUAT MISAH NI BOCAH." teriak prilly, lalu ali dan nichol segera membantu prilly untuk memisahkan amanda dan starla.

Saat sudah terlepas starla dan amanda saling melemparkan tatapan sengit. Murid² yang melihatnya pun bergidik ngeri, bahkan ali dan nichol ikut² takut melihat mereka berdua. Tapi itu tak mempan bagi prilly, malahan prilly juga menatap starla dan amanda tak kalah sengit.

"Lo berdua kenapa berantem pagi² gini?" tanya prilly dengan nada dan ekspresi muka datarnya.

"Dia yang mulai." ucap starla dan amanda bersamaan.

"Yang mulai kan lo, kenapa malahan nyalahin gue." ketus starla.

"Kalo lo ga bikin gue gedek, gue ga bakal mulai." ketus amanda pula.

"Lo."

"Elo."

"Lo."

"Elo."

"JADI GUE HARUS PERCAYA YANG MANA." teriak prilly kesal, karena sedari tadi starla dan amanda saling menyalahkan satu sama lain.

"Aduh, bebebz star kenapa jadi ganas gini sih." bisik nichol ditelinga starla. Tetapi starla tidak menggubris ucapan nichol dia sibuk menatap tajam amanda.

Ali? Laki² itu hanya diam bersama siwa yang lain sambil menyaksikan adegan langka di pagi hari seperti ini. Dan untung saja jam pelajaran hari ini mundur karena ada rapat jadi tak ada guru yang lalu lalang di pagi ini.

"LO SEMUA BUBAR." hardik prilly, murid² yang lain pun bubar, karena mereka takut jika Queen Sma Cendikia marah besar. 

"Lo juga amanda lo pergi aja, daripada lo dibikin mampus sama si bintang kecil nan tinggi gue." ucap prilly dengan nada sewotnya. Dengan kesal amanda pergi meninggalkan ali, prilly, nichol dan starla.

STUPID COUPLE ~ Ali^PrillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang