Kini ali, prilly, nichol dan starla sudah berada di perjalanan menuju puncak. Mereka sudah mempersiapkan semuanya dalam waktu seminggu.
Mereka berada di satu mobil, ali tidak memakai mobil sport nya tapi dia memakai jep.nya.
"Kapan sampainya sih, pegel gue duduk terus." keluh prilly yang duduk di samping kemudi ali.
"Sebentar lagi yang, ntar gue taroh mobil dulu di vila habis itu kita jalan buat sampai ke puncak." jelas ali.
"Jauh ga li puncaknya?" tanya starla.
"Ga juga sih star, cuma butuh waktu 20 menit sampe kok." jawab ali.
"Buset.. 20 menit? Lama amat li." keluh nichol.
"Ahh elah, lo lagi kagak? 20 menit itu ga ada apa2nya." ledek ali pada nichol sambil terkekeh.
"Ya laki lah li. Cuma ya gue khawatir aja, ntar ada yang minta gendong gara2 capek lagi." sindir nichol pada starla yang duduk disamping nya itu.
"Ga ya, gue itu strong tau." ketus starla pada nichol.
"Iya strong, stres tak tertolong BAHAHAHAHAAAA." balas nichol diakhiri dengan tawa yang meledak2.
Takkk!
"Sakit bebzzzz." ucap nichol sambil mengelus2 kepala nya yang habis dipukul dengan kipas.
"Suruh siapa lo ledekin gue."
"Siapa yang ngeledekin lo?"
"Lo lah, tadi bilang gue stres tak tertolong."
"Gue kan ga bilang gitu."
"Iya, itu tadi."
"Yang tadi itu lo yang bilang gitu."
"Tau ah, capek gue ngomong sam_."
"Udah buruan turun, udah sampe nih." ucap ali memotong perkataan starla.
Setelah itu mereka turun yang sudah disambut oleh penjaga vila ali.
"Den ali.. Den nichol.. Nona prilly.. Nona starla." panggil penjaga itu.
"Pak... Saya sama istri dan kedua sahabat saya mau camping selama 3 hari dipuncak, jadi biarin mobil saya disini ya."
"Wah.. Gapapa atuh deh, semua barang2 nya sudah siap?"
"Sudah pak, ini tinggal berangkat ke puncak."
"Gimana kalo saya bantu bawain barang nya den."
"Eh.. Ga usah pak, biar kita aja ya, bapak ga usah repot2. Tigah hari kedepan saya baru balik lagi kesini."
"Siap den, hati2 dijalan aden2, nona2."
"Dada bapak..."
"Kita berangkat dulu ya pak."
"Permisi pak."
"Hayu pak."
♡~♥~♡
Sudah hampir 20 menit mereka berjalan tapi tak sampai2, bahkan waktu sudah menunjukkan pukul empat sore.
"Masih jauh ga sih li?" tanya nichol dengan nafas terengah2.
"Bentar lagi." balas ali tampa menoleh ke arah nichol.
"Dari tadi cuma bilang bentar lagi aja, tapi apa ga sampe2." ketus prilly.
"Beneran yang, kita hampir sampe." balas ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID COUPLE ~ Ali^Prilly
Humor"REVISI ULANG!!!" "Anjirrr... Kasian kan gosong gara2 ubur2 itu." "Squidward kasian ga bisa tidur hahaha." Bugh... "Anjayyyy.". "Lo apa2an sih nyil, lo kirira ditimpuk novel tebel kek gitu ga sakit apa." "Lagian sih lo berisik." "Kalo ga mau digan...