"Ali." panggil prilly. Yang dipanggilpun tak menoleh sama sekali.
"Aliii." panggil prilly sekali lagi dan tetap tak ada respon.
"AAALLLIIIII." teriak prilly tepat di telinga ali. Ali pun tersentak kaget atas teriakan 8 oktaf dari istri mungil nya dengan wajah kesal.
"Apa sih prill." ketus ali sambil menggosok2 telinga nya yang terasa berdengung.
"Apa2 pala lo peyang, dari tadi dipanggil ga nyaut2 bikin mood gue berantakan aja." ketus prilly juga.
"Ya2 maaf, kenapa sih?" tanya nya dengan nada lembut. Seketika wajah prilly menjadi sumringah lagi. Dasar labil ,batin ali.
"Gur ma_" ucapan prilly terpotong saat i-phone ali berdering karena panggilan masuk.
Papa Gokil Calling...
"Ya.. Kenapa pa?"
"...."
"Oh.. Kan udah biasa, sekarang juga ali ada temen nya."
"...."
"Ngapain lama banget."
"...."
"Oh... Whatever lah pa."
"...."
"Iya."
Tut..
"Kenapa?" tanya prilly penasaran. Sebelum menjawab ali hanya menghela nafas.
"Papa sama mama mau ke amsterdam selama setengah tahun." jawab ali. Dari sorot mata nya ali terlihat sedih. Ya... walaupun dia jarang bertemu dengan orang tua nya dia tetap tak rela jika harus ditinggal selama setengah tahun di negara orang.
Prilly yang melihat tatapan sendu ali pun mendekat dan memeluk ali dengan erat, seperti memberikan dukungan lagi pula ada prilly yang selalu dengan nya.
"Udah jangan sedih, aku ikut sedih." lirih prilly sambil mendekap ali nya itu. Ali tersenyum kecil, betapa beruntungnya dia mendapat gadis seperti prilly.
"Iya.. Unyill." ucap ali sambil mengacak2 pucuk rambut prilly. Prilly pun hanya terkikik, tidak seperti biasanya. Jika diperlakukan seperti itu marah2.
"Eh.. Li." panggil prilly sambil tersenyum. Seketika perasaan ali menjadi tidak enak. Ya bila seperti itu prilly pasti ada mau nya.
"Ya?" balas nya sedikit ragu.
"2 minggu lagi kita kan ke bali jadi... Anter gue ke mall yuk beli tas baru." dam... Apa kata ali, pasti ada mau nya.
"Gak ah males, beli di blibli kan bisa." balas ali, prilly pun berfikir sejenak.
"Gak mau... Mau nya di shopi." rengek prilly yang tau mau membeli di blibli.
"Blibli nyill."
"Shopi onta."
"Blibli."
"Shopi."
"Blibli."
"Shopi."
"Serah prill serah." ali menyerah, jika tidak sampai kapan pun tak akan pernah selesai jika terus2an berdebat dengan prilly.
"Yah kok nyer_" ucapn prilly terpotong oleh suara bel yang membuatnya berdecak kesal.
Ting... Tong...
"Ish.. Ganggu aja." ketus prilly, lalu berdiri dan membuka kan pintu untuk tamu yang tak diundang.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID COUPLE ~ Ali^Prilly
Humor"REVISI ULANG!!!" "Anjirrr... Kasian kan gosong gara2 ubur2 itu." "Squidward kasian ga bisa tidur hahaha." Bugh... "Anjayyyy.". "Lo apa2an sih nyil, lo kirira ditimpuk novel tebel kek gitu ga sakit apa." "Lagian sih lo berisik." "Kalo ga mau digan...