Setelah 4 jam lamany.a mereka belajar di kelas kini waktunya para murid datang di surga sekolah yaitu kantin. Tapi tidak semua murid ke kantin, ada yang ke perpustakaan, taman, ataupun hanya duduk2 dikelas.
"Unyil... Lo masih marah sama gue?" tanya ali, tetapi prilly tetap diam.
"Udah deh prill, sensi amat lo." timpal srarla,
"Tau nih si unyil ngambekan." timpal nichol.
"Ck.. Lo semua bisa diem ga sih." ketus prilly, sambil menggeser kursi untuk duduk dengan kasar.
"Jangan kasar2 dong nyil." ucap ali sambil menarik kursi untuk duduk yang diikuti oleh nichol dan starla.
"MBOK TIIII...." teriak prilly. Tak lama mbok ti datang.
"Iya non."
"Aku nasi goreng sepesial 1 sama jus alpukat 1 ya mbok." ucap prilly.
"Siap non. Non star sama den nicol dan den ali mau pesen apa?"
"Bakso 1 pedes sama es jeruk ya mbok." balas nichol
"Aku samain kayak prilly aja mbok." balas starla.
"Aku... Sama kayak prilly juga mbok." balas ali.
"Tunggu ya den, non." ucap mbok ti dan berlalu dari hadapan mereka. Tak lama pesanan mereka datang, dan mereka segera makan.
"Sepi amat, ga kayak biasanya." cletuk nichol.
"Makan, ga usah banyak bacot." ucap prilly, nichol hanya memutar bola matanya malas, jika sudah marah selalu seperti ini ,batin nichol.
"Li.. Li.. Anjayyyy tu cewek baru lagi ya." ucap nichol sambil menepuk2 tangan ali, ali yang baru saja ingin menyendokkan makanan ke dalam mulutnya pun terhempas dan berdecak sebal.
"Ck.. Ish.. Kenapa sih, mau makam aja lo ganggu gue." ketus ali.
"Noh liat." ucap nichol sambil menunjuk seorang gadis yang duduknya tak jauh dari tempat mereka menggunakan dagunya, ali pun menoleh, saat melihat gadis itu mata ali membulat sempurna.
"Kenapa li?" tanya nichol.
Uhuk.. Uhuk..
"Makanya Kalo makan tu ati2, mampu tau rasa lo." ucap prilly sambil menyodorkan minum ke ali. Ali pun menenggak minumannya.
"Dia balik lagi." gumam ali yang dapat didengar oleh nichol.
"Hah? Siapa yang balik lagi li?" tanya nichol.
"Gak. Gak siapa2 gue balik ke kelas dulu ya." ucap ali lalu meninggalkan kanti dan berlari menuju kelas.
"Ali kenapa sih?" tanya starla.
"Palingan juga liat manta." cletus prilly dengan malas.
"Tu congor dijaga prill." ucap nichol lalu pergi meninggalkan kantin untuk menyusul ali dikelas.
"Kenapa lagi sih?" tanya starla bingung. Prilly hanya menghendikan bahunya acuh lalu melanjutkan makannya yang tertunda.
*****
"Eh.. Ali onta, anjayyyy lo main tinggal2 bae." omel nichol sambil duduk diatas meja.
"Li.. Lo kenapa?" tanya nichol. Ali tal menjawab malah menenggelamkan kepalanya dilipatan kedua tanganya.
"Lo sakit li?" tanya nichol lagi, ali tak bergeming.
"Lo ada masalah ya li?" tanya nichol lagi.
"Gak." balas ali yang masih dalam posisi.nya.
"Terus lo kenapa?" tanya nichol.
"Lo tau cewek yang lo tunjuk tadi?" tanya ali, nichol mencoba mengingat2 tetapi ia tak ingat siapa gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID COUPLE ~ Ali^Prilly
Humor"REVISI ULANG!!!" "Anjirrr... Kasian kan gosong gara2 ubur2 itu." "Squidward kasian ga bisa tidur hahaha." Bugh... "Anjayyyy.". "Lo apa2an sih nyil, lo kirira ditimpuk novel tebel kek gitu ga sakit apa." "Lagian sih lo berisik." "Kalo ga mau digan...