"Aduh bebebzz, gue capek nih." keluh starla, nichol hanya memutar bola matanya malas.
"Udah deh bebebzz star, ga usah manja." desis nichol, starla hanya mengerucutkan bibirnya.
"Punya pacar ga ada romantis² nya, dasar batu." gumam starla.
"Gue denger bebzzz, ga usah gitu." ucap nichol, starla hanya menyengir kuda.
"Li, masih lama ga sih?" tanya prilly.
"Bentar lagi sampe, siapa suruh lo minta naik ke atas sana." ketus ali.
Saat melewati sebuah sungai kecil ada seorang wanita. Ali berhenti, matanya menyipit, dia merasa familiar dengan rambut itu.
"Ali ngapain berhenti sih." ucap prilly, lalu prilly mengikuti arah mata ali. Seketika mood prilly menjadi hancur, hatinya merasa nyeri saat ali memperhatikan wanita itu dengan intens. Starla dan nichol yang mengetahui perubahan wajah prilly pun mengikuti arah pandang ali.
"Pantes." gumam nichol dan starla bersamaan.
"Yaampun bebzzz, kok jadi panas gini ya." cletuk starla, sambil melirik ali dan prilly bergantian.
"Udah ah, gue mau balik." ucap prilly sambil menekan kata balik. Ali pun melihat prilly yang sudah berjalan.
"Lo balik dulu sama prilly, takutnya dia nyasar. Gue ada urusan bentar." ucap ali, starla dan nichol saling pandang dan kemudian menghendikan bahunya acuh lalu kembali menyusul prilly.
~•~Prilly Pov~•~
Gue kesel pakek banget, gue lagi otw balik vila, gara2 si ali liat cewek tadi. Eitss... Tapi gue ga cemburu, cuma enak aja liatnya. Udah punya istri genit lagi.
"Prill.." pekik nichol, seketika gue balik badan dan..
Pletak...
"Bengke lo. Kalo mau bunuh gue sekalian ga usah pake cara ngagetin gini." ketus gue, lalu pergi ngelanjutin jalan gue yang tertunda gara² diganggu setan satu itu.
"Ah elah prill, gue tau lo cemburu. Ya kan ya kan, ngaku aja deh." ucap nichol sambil menaik turunkan kedua alisnya, bikin gue jijik sumpah.
"Gue ga cumburu, gue cuma kesel aja, padahal dia udah punya bini juga." pekik gue.
"Udah la prill, mau sampe kapan lo bohongin diri lo. Cinta bisa datang kapan aja. Apalagi kalian satu rumah dan setiap saat menghabiskan waktu bersama." cerocos starla panjang lebar, untung sahabat kalo kagak gue gorok juga ni anak.
"Tapi lo beneran ga cemburu, ali ga nyusul lo tau." ucap nichol, gue hampir lupa kalo disini kurang ali. Pasti tu anak nyamperin cewek tadi... Ahhhh bikin gue bad mood pakek kuadrat tau ga sih....
"BODO AMAT." teriak gue, terus gue tinggal aja mereka, kebetulan juga bentar lagi sampe vila. Daripada balik lebih baik gue jalan2 dulu aja ya.
Lo semua tau ga, disini adem banget tau, udaranya ga ditemuin dikota kota, gue udah terlalu lama jalan, gue juga udah laper dan hampir 4 jam gue jalan²
"WHAT... 4JAM." pekik gue, ntar kalo ali, starla sama nichol nyari gue gimana? Udah sore lagi. Disini tempatnya sepi ga ada orang.. Gue takut.
Gue coba jalan terus aja siapa tau ketemu orang baik dan nganter gue balik ke vilanya si onta arab itu.
Tapi hampir 2 jam gue muter² kok ga dapet² ya. Mana tambah gelap lagi, kan gue takut kegelapan. Apalagi pas hujan dan.. Petir?
"AAAAAA... MAMA PRILLY GA MAU HUWAAAAA."
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID COUPLE ~ Ali^Prilly
Humor"REVISI ULANG!!!" "Anjirrr... Kasian kan gosong gara2 ubur2 itu." "Squidward kasian ga bisa tidur hahaha." Bugh... "Anjayyyy.". "Lo apa2an sih nyil, lo kirira ditimpuk novel tebel kek gitu ga sakit apa." "Lagian sih lo berisik." "Kalo ga mau digan...