Hari terus berlalu. Bulan pun berlalu. Dan tak terasa sudah hampir 4 tahun kehidupan mereka terus berjalan dan kini tiba di saat yaitu pernikahan putri kembar ali prilly dan putra kembar nichol starla.
Kira lah yang meminta kepada ali dan prilly supaya pernikahan nya dan kila dijadikan satu, dia ingin merasakan bahagia bukan hanya dengan pasangan nya. Tapi juga dengan saudara kembarnya itu.
Ya... Putra dan putri mereka sempat dijodohkan tapi rencana Tuhan lebih indah, yaitu menanamkan benih2 cinta diantara dua pasangan kembar itu.
Alexa sempat menyerah untuk mendapatkan hati kila, tetapi disaat dia ingin menyerah kila menunjukkan sifat hangat nya pada alexa sehingga mereka bisa mejadi pasangan hingga menuju jenjang pernikahan.
"Ga nyangka ya honey mereka bisa sampe ke jenjang pernikahan ini." ucap prilly sambil menyenderkan kepala nya ke lengan sang suami.
"Iya sayang, kila juga menunjukkan perubahan yang pesat. Dan itu semua karena cinta." balas ali.
"EKHEM..." deheman itu mengalihkan pandangan ali dan prilly yang sedang menatap kedua putri nya yang sedang tertawa bersama pasangan nya.
"Ah.. Babyboy... Papi merindukan.mu." ali memeluk sekilas putra nya yang tak lain adalah... Andra.
"Aku juga merindukan papi." balas andra saat sudah melepaskan pelukan rindunya dengan sang ayah.
"Cuma kangen sama papi?" tanya prilly sambil mengerucutkan bibirnya kesal.
"Ah... Mami.ku merajuk rupanya." andra melangkah mendekati sang ibu lalu memeluk nya dengan sayang.
"Aku sangat, sangat, dan sangat merindukan mami." balas andra lalu mengecup kedua pipi sang ibu secara bergantian.
"Mami juga sayang. Lebih baik kamu tinggal saja dirumah mami sama papi." ucap prilly.
"Maafkan andra mami, tapi andra sudah membangun rumah sendiri untuk.ku dan istri tercinta.ku mami." ucap andra,
"Oh ya, mana istri.mu?" tanya prilly lagi.
"Dia disana bersama teman nya." andra menujuk istrinya yang sedang berbincang2 dengan beberapa perempuan.
Ya... Sudah hampir enam bulan andra menikah dengan Tifany Zevalota Davira. Seorang gadis berparas cantik dan juga memiliki kepribadian baik dan cukup unik. Saat itu ali dan prilly pun dibuat kalang kabut oleh andra yang ingin cepat2 menikahi tifany dengan alasan yang cukup mainstream yaitu... Takut direbut oleh pria lain. Ali terkikik geli mengingat kejadian itu.
"Waa... Ma broo, kita jadi besan." cletuk nichol yang tiba2 ada di antara ali, prilly dan andra.
"Kita besanan prill." timpal starla dengan cengiran khas nya.
"Ya... Dan gue ga tau kenapa kedua anak gue bisa jatuh cinta sama anak lo." balas ali asal yang membuat nichol mendengus sebal.
Apa dia lupa, dulu mereka berencana untuk menjodohkan anak2nya. Tapi kini setelah takdir meyatukan dia seolah2 menyesal telah menikahkan putrinya dengan putra.ku. Batin nichol berteriak.
"Ya.. Terserah kau saja lah." balas nichol.
"Padahal baru kemarin gue lahirin mereka, sekarang udah nikah aja." ucap prilly sambil tersenyum lalu menerawang bagaimana dia merawat dan membesarkan anak2nya itu.
"Padahal baru kemarin gue nikah sama starla, eh.. Anak gue udah nikah aja." timpal nichol.
"Sama.. Gue baru kemarin nanam benih ehh udah nikah aja." cletuk ali yang mendapatkan jitakan keras dari nichol.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID COUPLE ~ Ali^Prilly
Humor"REVISI ULANG!!!" "Anjirrr... Kasian kan gosong gara2 ubur2 itu." "Squidward kasian ga bisa tidur hahaha." Bugh... "Anjayyyy.". "Lo apa2an sih nyil, lo kirira ditimpuk novel tebel kek gitu ga sakit apa." "Lagian sih lo berisik." "Kalo ga mau digan...