Setibanya dari sekolah prilly langsung turun dari mobil tanpa menunggu ali membukakan pintu mobil untuk dirinya. Hatinya masih bertanya2, siapa gadis itu?, kenapa seolah2 dia mempunyai hubungan dekat dengan ali?
"Prill... Prilly..." teriak ali setibanya di dalam apartemen.
"Ck.. Mana sih." gumam ali sambil mencari2 prilly, dan ternyata prilly ada di balkon.
"Kamu kenapa?" tanya ali, prilly hanya diam tak bergeming.
"Kamu kenapa sayang?" tanya ali lagi sambil memeluk prilly dari belakang dan menyandarkan dagunya di bahu prilly.
"Siapa dia?" tanya prilly.
"Kenapa seolah2 dia punya hubungan denganmu." lanjut prilly.
"Nanti kalo nichol sama starla dateng, aku ceritain semuanya ke kamu, dan ga bakalan ada yang aku tutup2in dari kamu." balas ali, prilly pun melepaskan pelukan ali dan masuk ke dalam.
"Apa lagi sih ini. Masalah terus2an dateng, anjing.." gumam ali sambil mengumpat.
"Prill... Prill... Lo tu cemburuan banget sih.. Arghhh...." desis ali sambil menendang pagar pembatas balkon.
*****
Disisi lain nichol sedang menahan kejengkelan atas ulah bianca dan sesekali mendesis yang membuat starla bingun dengan sikapnya.
"Lo kenapa sih bebzzzz?" tanya starla, nichol menoleh sebentar lalu fokus ke jalan lagi.
"Gak kenapa2." balas nichol singkat, semakin membuat starla bingung.
"Kalo gakpapa kenapa gitu sih ah." ketus starla nichol hanya menghembuskan nafasnya kasar.
"Kalo ga mau cerita ya udah sih.." lanjutnya lagi yang masih menggunakan nada ketus.
"Dia bianca." ucap nichol, lalu starla menoleh ke arah nichol.
"Bianca?" starla membeo. Nichol manggut2.
"Iya bianca, mantan pacar ali." balas nichol.
"Oh ya? Kenapa dia pindah ke sekolah prilly sama ali?" tanya starla.
"Ya perkiraan gue dia mau cari2 ali lagi." balas nichol.
"Ganjen banget sih." desis starla. Nichol kemudian terkekeh.
"Udah ceritanya dilanjut nanti malem, sekalian_" ucapan nichol terpotong akibat telfonnya berdering.
Alibaba Calling....
"Kenapa?" tanya nichol.
"...."
"Kok bisa sih? Beneran marah?"
"...."
"Yaudah sih, ntar malem diceritain semuanya ,beres kan?"
"...."
"Iya2 santai aja lah."
"...."
"I_"
"Tai ni anak." umpat nichol.
"Siapa. Bebebzzz?" tanya starla.
"Ali." balas nichol. Sambil menaruh i-phone.nye ke dasbor.
"Kenapa?" tanya.nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID COUPLE ~ Ali^Prilly
Humor"REVISI ULANG!!!" "Anjirrr... Kasian kan gosong gara2 ubur2 itu." "Squidward kasian ga bisa tidur hahaha." Bugh... "Anjayyyy.". "Lo apa2an sih nyil, lo kirira ditimpuk novel tebel kek gitu ga sakit apa." "Lagian sih lo berisik." "Kalo ga mau digan...