Seorang gadis menatap tajam ke arah dua pasangan yang sedang makan dan bersenda gurau di meja kantin tak jauh dari tempatnya berada.
"Lo liat apa sih?" tanya temannya, karena sedari tadi dia memperhatikan teman.nya seperti sedang kesal.
"Woyy.." ucapnya lagi. Merasa tak direspon sedikitpun sang teman mengikuti arah pandang.nya dan ternyata...
"Yaamsyonggg... Biancaaaa.... Lo cemboker sama tu bantet?" ucap teman bianca.. Ya dia bianca yang sedang menatap ali, prilly nichol dan starla dengan tajam.
"Ya... Gimana ga cemburu sih, gue yang lebih dulu suka sama ali, lebih dulu deket sama ali dari smp malahan, kenapa malah dia sama tu cewek sih." kesalnya, teman nya pun terkekeh akibat ucapan bianca yang sedang kesal dengan nya.
"Udah lah biarin aja. Santai... Selowww... Ngerti kan bahasa manusia?"
"Diem." desis bianca tajam, dan...
Saat itu starla melihat bianca yang sedang menatap dia dan teman2nya terlebih lagi saat menatap ali..
"Wah... DISINI PANAS YAAA..." teriak starla di meja nya yang masih bisa di dengar oleh bianca.
"Ngapain sih tu anak teriak2?" tanya teman bianca yang tak lain adalah grite atau biasa dipanggil itte sambil menoleh ke arah starla.
"Tau.. Anak orang utan kali nyasar di jakarta." balas bianca seadanya tanpa melepaskan tatapan nya pada ali.
"PANASS... OH... PANAS..." teriaknya sekali lagi setelah itu menjulurkan lidah nya ke arah bianca dan tanpak kekasih nya, ali dan prilly menatap garang starla.
BRAKK!!!
Satu gebrakan meja membuat seluruh orang yang berada di penjuru kanti menoleh ke sumber suara, dan sumber suara itu dari meja.... Bianca.!
"Woy.. KALO MAU GEBRAK MEJA GA USAH DISINI.." teriak nichol, pasalnya karena gebrakan itu es yang baru masuk ke dalam mulutnya menjadi keluar lagi.
"PACAR LO AJARIN TU TATA KRAMA." balas nya tak kalah berteriak, dan ini menjadi tontonan gratis saat siang2 di istirahat ke2 ini.
"WAH... NGAPAIN LO BAWA2 GUE? MAU JADI FANSBASE GUE? SORYY GA NERIMA MANUSIA KEK LO." ucap starla terlampau PD ya... Sifat itulah yang selalu melekat.
"Udah star.. Kita pergi aja ya." ajak prilly sambil memegang lembut lengan starla.
"SINI LO KALO BERANI." tantang starla yang sudah keluar dari bangku makan nya. Tak lupa bianca yang berjalan mendekati starla tak lupa juga teman nya yang bernama itte itu.
"Aduh bebzzz, jangan berantem dong, ntar kalo lo dikeluarin dari sekolah gue sama siapa? Teros kalo berangkat sama pulang sekolah gue duduk sendirian di dalem mobil mewah gue dong. Aduh bebzzz, udah deh tobat lah tobat bebzzz. Istigfar." cerocos nichol panjang lebar yang memebuat semua orang yang menonton adegan itu jengah. Sedangkan bianca sudah ada di depan starla sambil menatap starla dengan nyalang.
"Wah... Berani2 nya lo natap gue kek gitu. Awas aja lo." peringat starla. Lalu starla maju satu langkah dan HAP...
Dia sudah medapatkan rambut sebahu lebih sedikit milik bianca yang ditari2 dengan kencang. Sang empu pemilik rambut yang mendapatkan serangan dadakan pun hanya bisa memekik kesakita atas ulah starla.
Jadilah aksi jambak menjambak rambut antara starla sang singat betina garang vs bianca si kucing garong. Yaaa! Itu istilah baru dari nichol dan prilly untuk bianca.
'Starla... Starla...'
'Siapa ya yang bakalan menang?'
'Gue yakin starla yang menang.'
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID COUPLE ~ Ali^Prilly
Humor"REVISI ULANG!!!" "Anjirrr... Kasian kan gosong gara2 ubur2 itu." "Squidward kasian ga bisa tidur hahaha." Bugh... "Anjayyyy.". "Lo apa2an sih nyil, lo kirira ditimpuk novel tebel kek gitu ga sakit apa." "Lagian sih lo berisik." "Kalo ga mau digan...