Cap 32

4.2K 249 11
                                    

"Kenapa lo kayak gini sih?"

"Inget, lo itu udah punya orang yang berpengaruh dalam hidup lo."

"Tiap hari dia nangisin lo, makan nya ga teratur, suka melamun, tiap melem begadang. Lo mikir dong pake otak."

"Kalo emang udah ga punya hati, sana kembali ke masa lalu lo. Masa dimana lo menjadi seorang pendiem dan seseorang yang anti sosial. "

"Siapa dia? Kenal berapa lama lo sama dia? Sebulan juga belom ada kan? Mikir dong pake otak."

Bughhhhh...

Satu bogeman mentah dari seorang laki2 yang sedang diceramahi tadi. Dia merasa tak terima dipojokan seperti itu. Ini hidup nya, dia yang merasakan nya, bukan orang lain.

"CUKUP LO GANGGU HIDUP GUE." teriak laki2 yang tadi diceramah.ii di depan wajah laki2 yang tersungkur akibat bogeman dari nya.

"LEPAS." hardik laki2 yang tersungkur itu.

Setelah berdiri laki2 itu menatap nyalang kepada sahabat nya yang ada didepan nya itu.

"GUE GANGGU HIDUP LO KARENA GUE GA MAU SAHABAT GUE JADI LAKI2 BERENGSEK YANG BISANYA NYAKITIN HATI SEORANG GADIS BAIK KAYAK PRILLY!" teriak nichol didepan wajah ali.
Ya kedua laki2 yang sedah bertengkar adalah Aliandra Kenandri As-Syarif dan Nicholas Putra Gemaniel. Dimana ali mempertahankan ego nya dan nichol berusaha membuat sahabat nya itu sadar, bahwa di sisi lain ada seorang gadis yang sangat2 membutuhkan diri nya.

"Inget li, penyesalan datang diakhir. Kalo emang lo mau bener2 pergi dari hidup prilly. Ceraikan aja dia, buat apa lo masih mempertahankan hubungan lo sama dia. Kalo prilly yang berjuang sendirian."

"Gue tau gue ga berhak atas hidup lo atau pun prilly. Tapi gue berhak ngasih tau apa yang seharusnya lo lakuin, apa yang terbaik buat hidup lo sama prilly. Gue cuma ga mau sahabat gue nyakitin gadis baik kayak prilly. Lo juga tau kalo hati dia begitu lembut dan sensitif. Dibentak dikit aja udah pasti nangis kan?!"

"Bayangin aja kalo lo nyesel dan saat penyesalan lo dateng prilly ga mau maafin lo, ga mau ketemu lo, dan nutup semua akses buat lo ketemu sama dia. Pikirin baik2 li, pake otak dan hati lo."

"Dan gue tau, kalo ego lo itu besar. Tapi apa rasa yang hadir di hati lo ga bisa ngalahin ego lo? Apa yang selama ini yang lo laluin sama prilly ga ada apa2nya? Perjuangan prilly buat lo? Hati prilly buat lo? Ga bisa ngalahin ego yang ada dalam diri lo?"

"Gue juga tau kalo kebanyakan laki2 lebih pake logika dari pada hati. Dan lo juga harus tau, diumur 17 sampai 24 tahun kita bakalan nemuin seseorang yang bersifat sementara! Dan gue yakin cewek yang jalan sama lo itu sifatnya sementara buat lo."

"Sedangkan seseorang yang abadi ada di depan mata lo campakan gitu aja. Gue ga perlu ngomong panjang lebar lagi, karena gue tau hati lo itu terlalu keras dan ga bakal bisa tertembus oleh kata2 kayak gimana pun."

"Intinya lo jangan nyesel kalo prilly bakalan bener2 pergi kalo lo ga bisa pertahanin semuanya."

Setelah berucap seperti itu nichol pergi meninggalkan ali kamar nya lebih tepatnya dikamar ali yang ada di vila itu. Tanpa membalas bogeman dari ali yang membuat sudut bibirnya memgeluarkan darah.

STUPID COUPLE ~ Ali^PrillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang