Cap 30

4.1K 245 4
                                    

      Pagi hari yang cerah ini starla dan prilly tengah bersantai di halaman vila nichol sambil ngeteh. Udara yang dingin membuat prilly dan starla nyaman berada di halaman vila ini.

"Wah.. Enak nih ada teh." cletuk nichol saat sudah ada di halaman. Pasalnya tadi nichol mencari starla dan prilly didalam tidak menemukan batang hidungnya, dan ternyata mereka ada di halaman.

"Eh... Apaan nih, maen ambik teh orang, nyeduh ndiri napa." ucap starla saat nichol ingin meminum teh nya.

"Yah ilah bebzzz, sekali2 kita minum satu cangkir napa." keluh nichol yang tak jadi minum teh yang ada di cangkir starla.

"Idih, mau banget ya lo bebzzz? Gue sih ogah."

"Gaya lo bebzzz, padahalnya dalem hati lo bilang 'mau banget ihh' gitu kan? Ngaku napa ngaku."

"Tai ahh, kesel gue sama lo."

"Jangan kesel2 ntar tambah cinta kan gue yang repot."

"Suara lo blur."

"Masa sih suara bisa blur, bukanya kamera ya yang bisa nge-blur."

"Serah bebzzz serah dah."

"Emangnya kalian ga capek apa setiap hari debat kek gini?" tanya prilly kepada dua pasangan yang tak lain adalah sahabat nya sendiri.

"Yang mulai duluan kan bebebzzz nichol." balas starla, nichol pun memelototkan matanya ke arah starla.

"Enak aja, lo kali yang mulai duluan." balas nichol tak mau kalah.

"Tau ah, starla cape tau ga sih debat terus, pusing ini pala starla." keluh starla, tak bisa dibohongi memang kepala nya kini sedang berdenyut.

"Pentokin tembok aja bebzzz, gue yakin sembuh dah tu pusing." cletuk nichol yang membuat starla semakin naik pitam.

"Gue mampusin juga lo disini." ketus starla lagi.

"Bebzzz." panggil nichol.

"..."

"Jalan yuk." ajak nichol.

"..."

"Kemana aja yang penting lo suka dah, dan pusing nya lo ilang."

Blusss... Seketika pipi starla terlihat semburan warna merah muda.

Nichol ihh, bikin gue baper aja. Batin starla.

"Mau ikut kagak prill?" tanya nichol.

"Em... Gue disini aja, mau istirahat soalnya gue masih capek." balas prilly.

"Beneran prill lo ga ikut?" tanya starla memastikan. Prilly mengangguk.

"Beneran lah, kalian Q Time berdua aja."

"Kalo kita balik agak sorean gapapa kan nyill?"

"Iya, tapi awas aja kalo si star kenapa2, lo yang tanggung jawab." sengit prilly sambil menatap tajam nichol.

"Iye nyill iye, pms kali lo." kata terakhir nichol mengucapkan dengan nada pelan.

"Babay prilly."

"Dadah unyilll."

"Dasar." desis prilly lalu masuk ke dalam vila nichol.

♡~♥~♡

"Mau jalan2 kemana nih ras?"

"Ke sungai mau ga?"

"Boleh, cari ikan ya nanti di bakar terus makan bareng2."

STUPID COUPLE ~ Ali^PrillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang