Cap 27

4.3K 249 0
                                    

     Disi lain, bertempatan di kediaman rumah bianca tanpak seorang laki2 yang babak belur sedang diobati adiknya.

"Kak." panggilnya disela2 kegiatan nya membersihkan luka dengan alkohol.

"Hem.." balasnya sambil menahan rasa sakit.

"Jadi.. Mantan kakak yang dulu itu prilly?" tanya bianca.

"Iya. Udah ah sana tidur, besok sekolah kan. Lukanya biar kakak sendiri yang obatin." ucapnya untuk menghindari pertanyaan yang akan dilontarkan lagi oleh adiknya itu.

"Tapikan_"

"Tidur bi." sela kakanya. Dengan berat hati bianca melangkah ke lantai atas menuju kamarnya untuk tidur, menjengkelkan, umpatnya dalam hati.

"Argghhh." pekik max dengan mengacak2 rambut nya frustasi.

*****

    Pagi2 buta di apartemen ali, prilly dan starla sudah membuat keributan yang menyebabkan ali dan nichol yang tidur di sofa depan tv pun terbangun.

"YA TUHAN..." pekik starla, prilly pun berlari menuju starla.

"Kenapa star?" tanya prilly panik.

"Why?"

"Apa, ada apa?"

Lihatlah pekikan starla yang sangat kecang itu membuat semua orang khawatir dan bergegas melihat apa yang terjadi.

"Itu tuh, masa sayur yang gue potong ga jadi bentuk nya sih." ucap nya dengan wajah sedih, ketiga sahabatnya pun menghela nafas panjang.

"Anjeng."

"Bangsat."

"Ish.. Star bikin kaget aja ih. Ali sama nichol ga boleh bicara kasar dong sama starla."

"Udah star, lo ganti baju aja sana biar gue yang nerusin masaknya. Ali sama nichol cepetan mandi ntar kita sarapan bareng." ucap prilly yang diangguki oleh ketiga orang itu.

     Setelah kurang lebih lima puluhh lima menit semuanya sudah duduk di meja makan dan sarapan bersama.

"Wah... Enak banget prill masakan lo." puji nichol saat selesai makan.

"Ya dong." balasnya dengan senyum bangga.

"Berangkat yuk, udah jam enam nih." ajak starla.

"Mau ngapain berangkat pagi2, mau ngepel koridor sekolah?" tanya ali. Masa iya berangkat jam segini buat apa juga, batin ali.

"Bener kata starla, sekali2 juga berangkat pagi li." ucap prilly menyetujui ucapan starla itu.

"Yaudah lah ayo." ucap ali pasrah.

*****

"Tuh kan masih sepi, yang berangkat jam segini tuh murid2 cupu yang suka baca buku tau." omel ali, sedangkan nichol hanya menganggukkan kepalanya pertanda setuju dengan ucapan ali.

"Ya kan kita bisa ke kantin, ke rooftop  ke taman, ke ruang mus_" ucapan prilly terpotong oleh suara nichol.

"Kita bolos aja gimana?" usul nichol dengan memotong ucapan prilly. Yang diangguki oleh ali.

"Ayok lah, bandung gimana? Apa bogor?"

"Bandung aja lah, ayok."

"Eh.. Tapi kan_"

"Diem unyil."

Dengan terpaksa prilly dan starla mengikuti ucapan ali dan nichol yang lagi2 mengajaknya bolos.

STUPID COUPLE ~ Ali^PrillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang