"Aduh... Lama banget ni ujan ga berhenti2 ya." gumam starla sambil memeluk dirinya sensiri yang dibalut oleh jaket milik nichol.
"Namanya juga hujan bebzzz." sambar nichol sambil meminum teh hangat yang dibelinya tadi setelah pulang sekolah.
"Anak kecil juga tau kalo ini hujan." balas starla ketus sambil memutar bola matanya malas.
"Ya bebzzz serah." lebih baik mengalah daripada selalu berujung perdebatan yang tiada ujungnya bukan?
Nichol menyadari gerak gerik prilly. Prilly terlihat begitu gelisah, duduk pun seperti tak nyaman. Entah apa yang sedang dia pikirkan, nichol pun tak tau.
"Nyill." panggil nicol. Tetapi prilly tidak menyahut sama sekali. Nichol semakin yakin bahwa prilly sedang memikirkan sesuatu.
"Unyillll." panggil nichol sekali lagi dengan suara sesikit keras. Prilly yang mendengar suara nichol itu pun terjengkit kaget.
"Astaga nichol... Gue belom budeg tau, ga usah tereak2." ketus prilly. Betapa jahilnya sahabat suami.nya itu.
"Lo mikirin apa? Keliatan nya dari tadi gelisah gitu." tanya nichol to the point. Prilly gelagapan, dia ingin jujur tapi....
"Perasaan gue ga enak." balas prilly jujur. Dia yakin bahwa sahabatnya ini akan mengerti.
"Tentang ali?" tanya starla sambil menaikkan sebelah alisnya. Prilly hanya menggangguk, mengiyakan apa ucapan starla.
"Dia dari istirahat tadi sampe pulang ga ada di kelas. 3 jam lagi, ngapain coba." jujur.. Prilly sangat menghawatirkan ali mau bagaimana pun dia sikap dia ke ali.
"Yudah.. Kita cari aja dulu biar lo sedikit tenang." cletuk nichol, mata prilly berbinar mendengar ucapan nichol.
Lalu nichol, starla dan prilly mulai mencari ali mulai di parkiran, kantin, uks, taman belakang, perpustakaan pun tak ada.
Prilly semakin cemas pasalnya mobil ali masih terparkir indah diparkiran mobil sekolah. Tidak mungkin jika ali pulang tanpa membawa mobilnya lagi.
"Satu tempat yang belom kita datengin." ucap nichol lalu pergi menuju tempat yang menjadi favorit ali dan dirinya ketika butuh istirahat.
*****
Disinilah nichol, starla dan prilly berada. Tempat luas yang ada beberapa kursi dan satu sofa panjang yaitu... Rooftop.
Kini mereka ber-3 sudah basah dikarenakan hujan belum reda, tapi tak sederas tadi. Tak apa yang terpenting prilly tenang, itu lah batin nichol dan starla.
"ASTAGA ALII." teriak prilly ,ketika melihat ali tergeletak pingsan dengan baju basah.
Sama halnya seperti prilly. Nichol dan starla pun terkejut melihat ali tergeletak pingsan begitu saja.
Dan sudah dipastikan bahwa ali sudah 3 tiga jam dibawah hujan dan ali pasti kedinginan. Selalu saja seperti itu.. Keras kepala!
"Bebebzzzz ayo angkat ali, kita bawa pulang ke apartemen dia." ucap starla.
"Iya bebzz iya."
Dengan sigap nichol membopong tubuh ali ke parkiran dan memasukan ali dikursi kemudi dengan prilly. Sedangkan starla membawa mobil ali.
♡~♥~♡
Sesanpai nya di apartemen ali, nichol menyuruh bodyguard ali dan prilly untuk membawa ali kedalam kamar.
"Nic, lo gantiin baju nya ali ya." pinta prilly.
"Lo kan bisa prilly. Ga bakaln dosa, orang kalian udah mukhrim." balas nichol santai sambil melangkah ke arah sofa yang terletak di dalam kamar prilly dan ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID COUPLE ~ Ali^Prilly
Humor"REVISI ULANG!!!" "Anjirrr... Kasian kan gosong gara2 ubur2 itu." "Squidward kasian ga bisa tidur hahaha." Bugh... "Anjayyyy.". "Lo apa2an sih nyil, lo kirira ditimpuk novel tebel kek gitu ga sakit apa." "Lagian sih lo berisik." "Kalo ga mau digan...