Cap 12

5.8K 293 2
                                    

Setelah seharian mereka bersama di apartemen ali kini nichol dan starla pun pamit untuk pulang.

"Li, nyil gue balik dulu ya." pamit nichol.

"Gue balik dulu ya prill." pamit starla sambil mencium kedua pipi prilly.

"Okey.. Hati2 di jalan ya kalian." balas prilly. Setelah nichol dan starla pulang kini ali tengah duduk sambil menonton anime kesukaannya.

"Ali mandi buruan." perintah prilly.

"Bentar ah prill ,lagi seru." balas ali.

"Yaudah." balas prilly acuh. Lalu pergi ke kamar untuk membersihkan diri.

Sedangkan ali sibuk menonton anime kesukaannya, sesekali tertawa, kesal ataupum ekspresi lainnya. Seperti orang gila, sama yang pernah dikatakan oleh nichol.

"AALIIIII..." teriak prilly, ali pun segera berlari menuju kamar setelah mendengar teriakkan prilly.

"Kenapa prill?" tanya ali khawatir.

"Novel gue mana?" tanya balik prilly.

"Novel? Novel apaan prill?"

"Novel yang bentuknya kecil hampir mirip kayak buku diary." jawab prilly sambil membuka" laci. Ali pun mulai berfikir.

"Oh... Itu." ucap ali, spontan prilly mendekat ke arah ali.

"Mana?" tanya prilly lagi.

"Kebuang." balas ali santai.

"APA??" pekik prilly.

"Ish.. Ali.. Gue belom selesai bacanya bego.. Kok lo main buang2 aja sih." lanjut prilly dengan nada kesalnya.

"Tinggal beli aja sih, gitu aja repot. Sampe2 mau bikin gue jantungan."

"Beli2 mata lo suek. Itukan dibeliin papa waktu di bali. Dan novel itu adanya di Bali." balas prilly sambil menekankan kata bali.

"Yah.. Gue ga tau prill, maaf ya beneran deh gue ga tau." sesal ali, prilly hanya menghembuskan nafasnya kasar.

"Yaudah deh gapapa, tapi gue ada hukuman buat lo."

"Yah, tega amat lo prill sama suami sendiri, masa mau ngehukum gue." ucap ali sambil memelas.

"Lo kan beleom dengaer hukuman buat lo apa."

"Iya2, emang hukuman.nya apa prill?" tanya ali penasaran.

"Lo harus nemenin gue beli es krim di kedai biasa." ucap prilly girang sambil melompat2. Ali sampai melongo dibuatnya.

"Ih ali kok diem aja sih, cepetan mandi ntar gue marah beneran dan nyuruh lo ke bali cuma beli novel. Emang lo mau?" ucap prilly ,ali langsung mendelik dan segera berlari menuju kamar mandi.

*****

Setelah selesai mandi, ali dan prilly kini telah duduk manis di dalam mobil.

"Kita makan dulu ya prill, kan lo belom kemasukan nasi, ntar mag lo kambuh lagi kan gue juga yang repot." prilly melotot mendengar ucapan ali barusan.

"Ck.. Bawel. Iya2, tapi sushi ya." pinta prilly, ali menggeleng kuat2.

"Gak... Makan nasi aja, sushi.nya besok2." ucap ali, prilly pun hanya bersedekap dada dan mengerucutkan bibirnya.

Setelah 20 menit melakukan perjalanan kini ali dan prilly ada di sebuah restoran untuk makan.

"Ayo turun." ucap ali saat membukakan pintu untuk prilly. Tetapi prilly tetap diam tak bergeming, ali menghembuskan nafasnya kasar, dasar keras kepala batin ali.

STUPID COUPLE ~ Ali^PrillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang