Cap 9

6.1K 322 2
                                    

Pagi harinya prilly dan starla sudah siap dengan celanan jeans, baju t-shirt, sepatu ket dan rambut yang diurai semakin membuat mereka tambah cantik. Sedangkan ali dan nichol memakai celanan sebatas lutut, kaos polos berwana hitam dan sepatu ket membuat mereka semakin tampan dan cool.

"Pagi bebzzz, nyil." sapa nichol. Sedangkan ali melemparkan senyuman manis.nya untuk prilly, tetapi prilly membuang muka tak mau menatap ali.

"Pagi juga bebzzz."

"Pagi juga nic."

"Sebelum pulang ntar ikut gue mampir ke rumah temen gue ya." ajak ali. Prilly yang mendengar itu pun hanya melirik sekilas ke arah ali.

"Sapa li?" tanya nichol.

"Palingan juga cewek kemarin." cletuk prilly.

"Hem.. Bener tu prill." timpal srarla.

"Cuma mau ngenalin temen sama istri ga salah kan." ucap ali, prilly yang mendengar istri pun hati.nya menghangat.

"Alasan aja itu mah."

"Bebebzzz star, ga boleh gitu ahh." tegur nichol starla hanya memutar bola matanya malas.

Setelah sarapn dan berpamitan dengan bi siti, ali melajukan mobilnya ke rumah putri. Karena kemarin ali sudah berjanji untuk berkunjung sebelum pulang ke jakarta.

"Assalamualaikum..." sapa ali.

"Waalaikumsalam..." balas seorang wanita yang membukakan pintu rumah itu.

"Oh ali, silahkan masuk." ajak bunda putri.

"Sebentar tante panggi putrinya dulu ya." lalu pergi ke dalam kamar memanggil putri untuk keluar.

"Eh ali dateng juga kamu." ucap putri sambil tersenyum manis ke arah ali. Sedangkan prilly dan starla hanya memutar bola matanya malas.

"Tante tinggal sebentar ya nak ali."

"Iya tan."

"Eh.. Put kenalin. Ini nichol sahabt gue, dan ini starla pacarnya nichol dan ini prilly istri gue." ucap ali.

"Nichol." tersenyum sambil bersalaman.

"Starla pacar nichol." ucapnya sedikit ketus dan menekan kata pacar.

"Prilly istri sah.nya ali." ucap prilly sambil menekankan disetiap kata2nya.

"Cantik ya li, istri kamu." ucap putri sambil tersenyum, sebenarnya ada rasa kecewa di hati kecil putri karena laki2 yang di idam2kan sudah memiliki istri.

"Pasti lah." jawab ali diiringi kekehannya.

"Kalian nikah muda?" tanya putri.

"Iya, biar bisa lebih deket." jawab ali.

"Lo tau ga, ali sama prilly itu jadi pasangan paling romantis di sekolah, ya gak bebzz." ucap starla dan ada penekanan di setiap kata2 yang keluar.

"Eh.. I.. Iya lah bebzzz." jawab nichol.

"Put gue balik dulu ya, hari ini gue bolos sekolah soalnya." pamit ali.

"Iya li."

"Bunda kamu mana?" tanya ali.

"Paliangan di belakang." jawab putri.

" Oh kalo gitu gue sama temen2 gue balik dulu ya, salamin ke bunda sama ayah kamu."

"Iya, sering2 main ya."

Setelah selesai dari rumah putri mobil ali dan nichol meluncur untuk kembali ke jakarta. Karena macet mereka tiba di jakarta sore hari. Sebelum itu mereka mampir di cafe untuk makan dahulu.

STUPID COUPLE ~ Ali^PrillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang