Cap 36

4.4K 246 3
                                    

Kini seluruh siswa siswi kelas XI telah sampai di Bali lebih tepatnya di hotel karena hari pertama mereka hanya beristirahat. Walaupun sekolah mereka memakai pesawat untuk menuju bali tetap saja hari pertama ada hari istirahat.

Semua siswa siswi dibolehkan untuk keluar, tapi masih didekat2 hotel ,karena para guru tidak ingin ada masalah apa pun yang membuat liburan kali ini gagal.

"Prill, kita jalan2 yuk." ajak starla pada prilly.

"Ga ahh star, males gue. Ngantuk." balas prilly dengan suara serak nya.

"Ahh elah lo mah gitu." ketus starla sambil menghentak2kan kakinya ke lantai.

"Ngajak nichol kan bisa." cletuk prilly. Mata starla berbinar mendengar ucapan prilly.

"Yaudah. Gue pergi dulu ya.. Babay." pamit starla lalu keluar dari kamar hotel untuk menuju kamar hotel yang ditempati oleh nichol dan ali.

♡~♥~♡

"Nic."

"Paan."

"Lo udah maafin gue kan?"

"Udah."

"Beneran?"

"Iya, bawel."

"Anjayyyy."

"His... Iya ali sayang, lo udah gue maafin." ali bergidik ngeri mendengar balasan nichol.

Ya... Itu adalah percakapan ali dan nichol. Memang nichol sudah memaafkan kesalahan ali. Tapi nichol memberi peringatan kepada ali, jika dia menyakiti prilly lagi, nichol dan starla tidak akan membiarkan ali bertemu dengan prilly, barang saty detik pun.

TOK.. TOK.. TOK.. TOK...

Nichol dan ali berjengkit kaget akibat ketokan pintu oh.. Buka ketukan lebih tepatnya seperti gedoran dipintu kamar hotel yang ditempati ali, nichol, randy dan sam.

Yang kebetulan randy dan sam pergi untuk sekedar berjalan2 atau membeli pernak pernik khas kota bali ini.

"WOY.. BUKA NGAPA BUKA." teriakan dari luar terdengar jelas dari dalam kamar, nichol dan ali sudah dapat menebak jika itu adalah... Starla.

Dengan langkah gontai nichol membuka pintu kamar supaya starla dapat masuk dan tidak koar2 diluar.

"Berisik." umpat nichol saat sudah membuka pintu nya.

PLETAKKK.. .

Satu geplakan mendarat mulus di kepala nichol.

"Sakit bangsat." umpatnya lalu masuk ke dalam kamar yang disusul starla dibelakang nya.

"Bebzzz, jalan yuk." ajak starla sambil tersenyum manis ke arah nichol.

"Gak ah, males gue."

"Bentar doang, 3 jam aja."

"Eh bangsat. Lo goblok apa gimana sih, anak sd udah pasti tau kalo 3 jam itu lama."

"3 jam itu terasa sebentar jika kita menghabiskan dengan orang yang kita cintai bebzzz."

"Kata2 lo bebzzz, dalem banget."

STUPID COUPLE ~ Ali^PrillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang