Cap 4

6.9K 390 2
                                    

~•~Ali Pov~•~

Gue lagi otw surganya sekolah, yaitu kantin.. Gue rasa prilly sama starla lagi marah sama gue dan nichol gara² tadi waktu di kelas muji tu si anak baru.

Ya... Gue jujur dia cantik dan terlihat lebih kalem dibanding bini gue sama ceweknya temen gue. Tapi dimana² nih ya, seorang suami tetep milih istrinya lah.

Dihh... apaan sih gue!

Sesampainya di kantin banyak yang neriakin nama gue sama nichol. Ga sombong ya, namanya juga orang ganteng!!

'Aaaa ali makin ganteng aja deh'

'Nichol juga ganteng.'

'Mau gue karungin tu dua²nya'

'Starla sama prilly mana ya?'

'Andai aja ga punya gandengan.'

Ya, mostwanted cowok di sekolah ini gue sama nichol, biasa lah, udah ganteng tajir pula, tapi sayanya ya gue udah punya bini.

"Mbok ti..." teriak nichol, kayak dia aja ya yang punya telinga.

"Nasi goreng sepesial 2 aer putihnya 2, kalo bisa ga pake lama." lanjutnya lagi. Boleh juga lah, yang penting dia mesenin gue juga kan.

Gue liat ada anak baru sendirian masuk kantin dan dia celingak celinguk cari tempat duduk, gue ngedarin pandangan gue dan gue liat isi kantin udah penuh, gue tendang aja dah kaki nichol.

"ANJENG SAKET BABI." pekik nichol, suka deh, kata² kasar nya keluar, kayak gue aja haha...

"Tu liat." balas gue sambil nunjuk anak baru itu pake dagu gue, dan dia langsung ngikutin apa yang gue tunjuk.

"Eh.. Kampret, tu si anak baru yak." ucapnya, ya iya lah, pura² lupa? Gue pites juga ni anak.

"WOY ANAK BARU." teriak nichol, lalu tu anak baru nyamperin meja gue.

"Ada apa ya?" tanya dia.

"Ngapain lo clingak clinguk?" tanya nichol, dia agak sedikit awkward gitu.

"Eh.. Em.. Itu.. Lag.. Lagi." tu kan gue bilang apa, jawabnya aja gugup gitu. Gue ga nyaut sama sekali, karena gue takut sih sama si unyil, kalo beneran gue disuruh tidur di balkon, jadi apa gue nanti.

"Duduk aja lagi, gapapa kok." ck.. Sok baik tu si nichol, ketauan si star mampus lo.

"Ga usah, nanti cewek lo marah lagi." jawabnya, wes ternyata tau diri juga ni anak baru.

"Gakpapa lagi, ya kan li?" apaan nih, dibawah, kaki gue kek ada yang nendang. Anjir tu si nichol, dan dengan terpaksa gue...

"Gapapa lah." jawab gue sambil tersenyum tipis. Lalu dia duduk di samping gue. Mampus kalo prilly liat gimana coba, tapi gapapa lah, ntar bisa dijelasin baik-baik juga.

"Nih den ali, den nichol, oh ya, non star sama non prilly mana kok berdua aja?" ,si mbok ti kayak wartawan aja deh.

"Ada mbok dikelas, males katanya." jawab gue sambil tersenyum ramah pake bgt gitu haha....

"Si mbak murid baru?" ya mbok cuma panggil gue sama nichol den dan starla sama prilly non, mbok juga kadang mampir ke rumah gue buat kasih makanan atau apa, juga buat mama papa sih, dulu waktu gue masih satu rumah sama bonyok.

"Iya mbok." kalo senyum manis juga sih, tali tirus, enak si prilly ada dagingnya.

"Mau pesen apa mbak?"

"Kayak mereka aja ya mbok."

"Tunggu ya, duluan ya mbak." anak baru itu cuma manggut² terus si mbok ti langsung pergi.

STUPID COUPLE ~ Ali^PrillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang