"Langsung istirahat, besok pagi kita bebas tapi sorenya kita ada syuting. Manfaatkan waktu kalian, selamat malam."
Semuanya serempak menjawab salam Seungcheol. Langsung saja mereka bergegas masuk kekamar masing-masing. Membersihkan diri dan ada yang langsung tidur.
Mingyu, dia berbagi kamar dengan 3 member lainnya. Jeonghan dan Woozi yang tentu saja langsung memeluk guling mereka. Sedangkan Seungcheol baru selesai mandi.
"Belum tidur ?"
Mingyu melirik Seungcheol yang sedang mengusak rambut basahnya. Wangi fresh shampo nya menusuk hidung Mingyu.
"Wangi sekali."
Seungcheol terkekeh menanggapi ucapan Mingyu. Ia melirik single bed disamping ranjang miliknya. Jeonghan sudah tidur pulas sambil memeluk bantal.
"Hyung aku tidak bisa tidur."
Seungcheol duduk dipinggir ranjangnya.
"Ada masalah? mau cerita ?"
Mingyu menggeleng.
"Tidak, aku hanya... insomnia. Entahlah."
♤
Mingyu masih didepan televisi yang menyala. Dorm sudah gelap karna semua lampu dipadamkan. Berhemat.Padahal jam sudah menunjukkan hampir tengah malam. Dia belum juga merasa kantuk. Member lain pasti sudah tidur.
Cklek.
Mingyu menoleh, matanya menyipit memastikan seseorang yang mulai berjalan kearahnya. Gelap sekali, dia jadi agak sulit melihat wajahnya. Semakin dekat, lalu bibir Mingyu membentuk sebuah lengkungan manis.
"Hyung~"
Itu Wonwoo.
Mingyu memeluk perut Wonwoo yang berdiri didepannya. Tangan Wonwoo bergerak menyisir surai hazel Mingyu.
"Kenapa belum tidur ?"
Mingyu tidak menyahut, sibuk mendusal diperut rata hyung-nya.
"Kim Mingyu aku bertanya."
"Wonu hyung,
ayo main."
♤
"A-anghh Mingyuhh."
"Stt... jangan berisik hyung."
Mingyu makin melebarkan paha Wonwoo. Memperluas aksesnya menghancurkan tubuh hyung manisnya. Tangan besarnya membelai lembut paha dalam Wonwoo.
"Sialan Kim. Pelan sedikit !!"
Wonwoo mendongak, tangannya mencengkram erat sandaran sofa. Posisinya sungguh tidak nyaman. Dengan sebelah kaki terangkat kesandaran sofa dan kaki satunya menjuntai kelantai.
Mingyu menguasai tubuhnya. Sudah dua kali Mingyu menembakkan semennya. Anak bodoh itu lupa memakai pengaman.
"Mingyu... astaga. Pelan akhh !!"
Wonwoo kelimpungan. Mingyu tertawa puas melihat keadaan Wonwoo. Kewalahan meladeni tenaga Mingyu yang sedang birahi.
"Kau yang bersihkan, masa bodoh ahh sialan Kimhh."
Dan Mingyu kembali tertawa. Puas melihat hyung tersayangnya kalah untuk yang kesekian kali.
Tbc.
Tau kok masih siang :))
KAMU SEDANG MEMBACA
PL3DIS SCANDAL | MEANIE ✔️
FanficIt's Meanie !! Let's get to know their daily lives behind the scenes. Mari berdelusi bersama :) Warn: Bxb yaoi T-M [ Semua work murni dari pikiran penulis. Don't copy paste because it's illegal darling. ] Start : 14 Juni 2018 End : 14 November 2018