7. Kcon

27.1K 2.6K 254
                                    

Baru kemarin mereka menyelesaikan jadwal di Korea. Sekarang sudah berada di Jepang untuk acara Kcon. Bisa bayangkan betapa lelahnya mereka ?

Kamar hotel yang cukup luas dengan satu ranjang king size terasa sempit, sangat ramai. Suara tawa Seokmin dan Hoshi yang mendominasi. Mereka mengadakan kumpul bersama setelah sukses tampil memukau di Kcon.

Mingyu dan Wonwoo yang menjadi bahan pembicaraan mereka.

"Wonu hyung seharusnya kau cium saja bibir Mingyu."

"Iya, hyung terlihat imut ketika berjinjit seperti itu."

"Aku yakin carat langsung gila melihat moment itu."

"Meanie ! Meanie !!"

Wonwoo yang sudah jengah hanya diam, mendengarkan ocehan mereka. Semua itu karna moment saat dirinya dan Mingyu melakukan 'Relay song' dan berakhir dengan menempelkan kening mereka. Salah Seungcheol dan Hansol yang memojokkan dia agar melakukannya dengan Mingyu.

Dan boom. Carat langsung heboh hanya karna moment kecil seperti itu.

"Hey sudah cukup, jangan menggodanya terus."

Mingyu akhirnya buka suara yang sayang sekali tidak digubris oleh yang lain.

"Wow wow... jangan begitu Mingyu, kau juga tidak akan menolak kalau dicium oleh rubah manis Seventeen."

"Sialan."

Sampai akhirnya member lain kembali kekamarnya masing-masing setelah jam hampir menunjukkan pukul 2 pagi.


"Sini hyung."

Mingyu menepuk sisi kosong ranjang disampingnya. Wonwoo menurut, merebahkan dirinya disebelah Mingyu. Malah dia menarik lengan berotot Mingyu lalu dijadikan bantal.

Mingyu tersenyum lucu, taringnya menyembul membuat Wonwoo ikut tersenyum.

Jangan tanya kenapa mereka bisa sekamar sedangkan yang lain rata-rata satu kamar bertiga. Itu hanya manajer yang terlalu lemah dengan aegyo murahan Kim Mingyu.

"Kau lucu kalau tidak memasang wajah mesum mu."

"Aku memang lucu."

"Tapi penismu tidak lucu."

Mingyu tergelak mendengar perkataan Wonwoo yang begitu lugas.

"Dia harus gagah hyung, dia senang menghancurkan tubuhmu."

Wonwoo menepuk dada Mingyu yang keras. Tubuh Mingyu semakin terbentuk. Berbanding terbalik dengan tubuhnya yang langsing seperti wanita.

Wonwoo menyingkap keatas singlet putih Mingyu, mengusap abs dengan kulit coklat yang begitu seksi.

"Hyung, jangan mulai."

"Aku tidak."

"Kau iya."

"Hormonmu terlalu tinggi sayang, bisa turunkan sedikit. Aku hanya ingin mengusapnya."

"Baiklah, kau boleh mengusapnya tapi biarkan aku menyusu setelah ini."

"Deal."


Tbc.

Miawgyu haus umma :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Miawgyu haus umma :(

Gue punya obsesi jadiin Mingyu bayi gue hehe...

Up aja lah.

PL3DIS SCANDAL | MEANIE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang