20. Fansign

22.4K 2K 156
                                    

"Apa Wonwoo hyung dan Mingyu hyung dimarahi ?"

Serentak member yang sedang duduk diruangan menoleh kearah Chan. Mereka sedang menunggu waktu fansign dimulai tetapi tiba-tiba manajer mereka datang dan meminta Mingyu dan Wonwoo ikut dengannya. Tidak ada yang tau mereka sedang apa diruangan lain, terlalu tiba-tiba.

"Tidak tau, sudah tunggu saja."

"Mingyu kau harus hati-hati, semua orang bisa melihat itu !"

Sedang dua orang lainnya hanya diam mendengarkan. Sang manajer mengusak wajahnya dramatis. Kepalanya mendadak pening dengan segala spekulasi yang belum tentu terjadi.

"Kalau diluar sana bertebaran artikel miring bagaimana? perusahaan harus menjawab apa ?"

"Hyung itu tidak akan, banyak idol lain yang seperti itu dan mereka hanya menjawab itu hanya digigit nyamuk atau gatal biasa."

Sang manajer menatap wajah Mingyu yang barusan menjawab. Terkesan acuh memang, sebenarnya itu jawaban yang masuk akal. Tapi apakah fans masih akan percaya dengan jawaban remeh seperti itu.

"Ya kau benar. Tapi, kalau sewaktu-waktu beredar rumor aneh-aneh karna kecerobohan kalian. Siap-siap saja, salah satu dari kalian akan memainkan drama dengan idol wanita pilihan nanti."

Mingyu dan Wonwoo saling pandang. Sudah menduga hal seperti ini dan kemudian keduanya hanya mengangguk pasrah. Membuat kesepakatan dengan perusahaan itu memang tidak menyenangkan.

"Baiklah, kalian boleh kembali. Sebentar lagi acara akan segera dimulai."

"Bodoh! lain kali jangan tinggalkan bekas ditempat yang terlihat. Mingyu bodoh!"

Mingyu menghela napas, itu mungkin sudah ke seratus kalinya Wonwoo mengoceh seperti itu.

"Iya hyung, iya."

"Gara-gara kau seat ku dipindah kesamping Dino."

"Jadi kau ingin disampingku hm."

Wonwoo mencibir, bisa-bisanya dia menggodanya diwaktu seperti ini.

"Terserah, jangan dekat-dekat denganku !"

Mingyu lagi-lagi menghela napas pasrah. Selama fansign Wonwoo benar-benar meminimalis interaksi mereka. Mingyu hanya bisa mematai dari jauh.

Wonwoo dengan kemeja hijau cerah dan slayers berwarna senada. Belum lagi bitemark merah kecil dilehernya yang sangat kontras dengan kulit pucat Wonwoo. Mingyu jadi gemas, rasanya ingin menambah hiasan dikulit itu.

Dan lagi, bukannya berspekulasi macam-macam. Carat malah khawatir terhadap Wonwoo, walaupun itu hanya sekedar digigit nyamuk. Ya walaupun ada juga carat yang lumayan gila, yang malah senang kalau merah dikulit Wonwoo betul-betul perbuatan member lain. Entah itu Soonyoung, Mingyu, Seungcheol bahkan Hansol.

Yah Wonwoo memang primadona dikalangan lelaki tampan.

Mingyu tersenyum diam-diam. Menyadari bahwa carat yang datang kurang lebih mendukung kalau saja diantara mereka ada yang punya hubungan khusus.

Tbc.

Maaf lama, dari hari sabtu udah on going tapi tanganku cidera kalo bahasa kerennya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf lama, dari hari sabtu udah on going tapi tanganku cidera kalo bahasa kerennya. Jadi kehambat ngetiknya 😔

PL3DIS SCANDAL | MEANIE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang