Setibanya mereka ditempat penginapan, sebagian besar langsung menghambur masuk kedalam kamar. Perjalan Korea Selatan - Los Angeles lumayan memakan waktu. Berkenalan dengan ranjang empuk hotel mungkin pilihan tepat.
Manajer dan beberapa staff yang turut ikut dalam perjalanan ini sudah keluar, memasuki tempatnya masing-masing.
Kurang lebih beberapa jam mereka istirahat. Beberapa member yang sudah terbangun terlihat sedang menonton acara Tv lokal. Beberapa ada yang sedang merapihkan kopernya.
Wonwoo yang juga baru terbangun berjalan gontai dengan wajah khas bangun tidur. Menghampiri seseorang yang tengah tertidur diranjang sampingnya. Ia duduk dipinggir ranjang itu sesekali menguap, masih mengumpulkan kesadarannya.
"Mingyu."
Yang dipanggil masih betah memeluk bantalnya. Wonwoo menggoyang-goyang tubuh besar Mingyu.
"Mingyu."
"Hm.."
Wonwoo merunduk, menaruh dagunya diatas dada Mingyu yang masih mengusak wajahnya.
"Mingyu ih!"
"Apa sayang~"
Mingyu membuka matanya dan mendapati wajah bangun tidur Wonwoo yang memerah.
"Lapar..."
Mingyu menarik Wonwoo kedalam dekapannya, terlalu gemas. Ia mengecupi wajah Wonwoo tanpa ampun.
"Kim!!"
"Iya, ayo belanja bahan makanan."
♠️
"Ini terlalu banyak, menyebalkan."
Mingyu terkekeh melihat Wonwoo yang mendorong troli penuh belanjaan mereka sambil terus mengoceh. Saat ingin pergi tadi mendadak member lain rusuh menitip ini-itu. Jadilah mereka yang berbelanja semuanya, satu troli penuh dan dua kantong besar yang dibawa Mingyu.
Mingyu mendekat, menggigit pelan pundak Wonwoo.
"Jangan mengeluh terus, tidak baik."
Wonwoo melirik Mingyu disampingnya. Sialan, kenapa Mingyu terlihat tampan walau tanpa makeup diwajahnya. Biasanya dia akan meledek Mingyu, tapi sekarang Mingyu terlihat seksi dan simpel. Los Angeles tidak berpengaruh untuk penampilan seseorang kan.
"Hyung, foto hyung foto!"
"Siapa?"
"Tolong foto aku."
Mingyu meletakkan kantong belanja yang dibawanya dan menyodorkan ponselnya pada Wonwoo.
"Heh kau ingin berpose seperti itu?"
Mingyu yang sudah berpose menggigit struk belanjaan dan kacamata yang dipakai terbalik dibelakang kepalanya.
"Kenapa?"
"Posemu Kim ya ampun."
Mingyu tertawa dan akhirnya Wonwoo tetap memotret kekasihnya dengan pose yang menurutnya aneh itu.
"Aku akan mengunggahnya ke instagram."
"Ah kau belum punya akun hyung, aku tidak bisa men-tag mu."
"Tidak usah, aku tidak bisa bebas mengupload dan membuat snap. Tidak sepertimu yang selalu update dengan Minghao dan member lain."
Mingyu mendusalkan wajahnya dipundak kiri Wonwoo.
"Tidak perlu cemburu begitu."
"Jauh-jauh sana."
"Ini Los Angeles hyung, hubungan seperti ini sudah diterima dan mereka tidak mengenali kita sebagai idol."
Lalu berakhir dengan Wonwoo yang malah mencuri satu kecupan dipipi Mingyu.
"Hyung yang ini."
Mingyu mengerucutkan bibirnya. Wonwoo terkekeh pelan sebelum mengecup bibir Mingyu.
Tbc.
Sedikit banyak update-an nya si kpop prediction membuat mood nulis saya ngilang. But this... Tidak tau ya nge feel atau nggak haha.
See u next chap bae~
KAMU SEDANG MEMBACA
PL3DIS SCANDAL | MEANIE ✔️
FanficIt's Meanie !! Let's get to know their daily lives behind the scenes. Mari berdelusi bersama :) Warn: Bxb yaoi T-M [ Semua work murni dari pikiran penulis. Don't copy paste because it's illegal darling. ] Start : 14 Juni 2018 End : 14 November 2018