13. Jealous

24.1K 2.2K 142
                                    

"Hyung, kau lihat parfum gucci ku?"

"Tidak."

"Ah tadi aku taruh disini, kemana pindahnya."

Wonwoo memejamkan matanya saat coordi nuna akan merias matanya. Biasa, kelopak mata Jeon Wonwoo pasti akan berbalut smokey eyes yang cantik.

"Sudah selesai, kau bisa langsung berganti kostum."

Wonwoo tersenyum pada coordi nuna tadi dan mengucapkan terima kasih. Wajah ramahnya berubah malas ketika menangkap Mingyu yang sudah siap dengan kostumnya, tapi masih sibuk mencari parfum gucci kesayangannya.
Ya jelas, Mingyu kan MC nya disini jadi dia sudah lebih dulu siap, sedangkan yang lain masih bersiap-siap.

"Pakai saja parfum yang biasa kau pakai."

"Aku ingin pakai yang itu hyung, ini acara besar."

"Acara besar atau kau gugup karna akan bersebelahan dengan Irene nuna?"

Mingyu menghentikan acara 'Mengacak-acak isi tasnya' menatap wajah datar kekasihnya.

"Takut Irene nuna mencium bau keringatmu hm?"

"Hyung, ah sudahlah aku malas berdebat."

"Okay."

Wonwoo berjalan kearah sofa disudut ruangan dan mengeluarkan ponselnya. Game, sudah pasti. Mingyu menghela napas, sekarang bukan waktu yang tepat untuk membujuk kekasih rubahnya yang sedikit keras kepala.

"Wah, baju mereka couple."

Wonwoo memasang wajah sangat teramat malas. Ia bisa melihat kalau setelan jas Mingyu senada dengan gaun cantik Irene. Tapi Boo Seungkwan dan mulut tanpa rem nya itu membuat mood nya bertambah buruk.

Selanjutnya penampilan girl group. Tidak lama Mingyu masuk kedalam ruangan. Bersiap berganti kostum karna setelah ini adalah waktunya Seventeen.

Wonwoo mendengus, Mingyu bahkan tidak meliriknya sedikitpun.

"Bertengkar?"

Ucap coordi nuna yang sedang merapihkan riasan Wonwoo sebagai sentuhan akhir.

"Tidak tau, dia menyebalkan nuna."

Coordi nuna itu terkekeh pelan, memoles sedikit lipstick warna peach dan berucap selesai.

"Kau cantik, beberapa menit lagi Mingyu pasti akan minta maaf."

"Kenapa begitu?"

"Karna dia lemah melihatmu seperti ini."

Wonwoo tertawa pelan menanggapi candaan wanita cantik didepannya. Kadang dia berfikir kenapa Mingyu malah memilih jalan yang berbeda dengan memilihnya. Bahkan dia yang memberitau bos besar dan mewanti-wantinya agar tidak menjebloskan dia atau Wonwoo dalam skandal settingan seperti agensi lain.

Wonwoo tetap mendiamkan Mingyu. Dan manusia kelebihan kalsium itu tidak juga bicara padanya. Bahkan dia lebih perhatian dengan Irene nuna saat wanita itu mencari teman satu grupnya.

Menyebalkan bukan, percuma saja kerja keras coordi nuna merias wajahnya.

Sampai saat dipenghujung acara, Wonwoo benar-benar sudah masa bodoh dengan Kim Mingyu.

Tapi ditengah keramaian, Mingyu menghampirinya dan memeluk pinggangnya.

"Aku minta maaf, kau cantik."

Bisikan rendah, lalu ia bisa merasakan kecupan lembut ditelinganya. Sebelum Mingyu kembali berlalu seolah tidak terjadi apapun. Dan seakan tidak ada yang melihat moment itu.

Tidakkah mereka sadar terkadang kamera fans lebih cepat daripada cahaya. Sangat hiperbola memang.

Bahkan beberapa idol yang berada disekitar mereka melirik dengan pandangan sedikit terkejut, mungkin. Tapi menjadi seorang idol membuat mereka harus pandai mengganti topeng didepan publik.

Tbc.

Dialog yang sangat sedikit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dialog yang sangat sedikit. Silahkan protes (:

Sepertinya gue pengen bikin kelanjutannye masih dari konser sbs yang fenomenal karna Mc yang katanya 'Visual attack'.

Gak tau aja ada yang lagi ngedumel di backstage.

*Note: Jadi disini yang tau hubungan mereka hanya orang dalam pledis. Oke? ntar ada kejelasan di chap keberapa gatau. ehe

PL3DIS SCANDAL | MEANIE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang