"Mingyu payah!"
Mingyu memutar mata malas. Wonwoo sedari tadi berjalan mondar-mandir diruang tengah dorm mereka. Entah itu mengambil air, cuci tangan, tapi setiap dia melewati Mingyu pasti mulutnya mencibir.
"Payah!"
Dan Mingyu langsung menarik lengan Wonwoo. Membawanya duduk dipinggir ranjang si manis yang berada diruang tengah dekat jendela. Wonwoo masih mengoceh walau nyatanya dia pasrah ditarik-tarik.
"Siapa yang payah?"
"Mingyu."
"Kenapa aku?"
"Gak tau, udah ah Wonu mau lanjutin cuci piring."
"Apa, daritadi kamu cuma bulak-balik nyinyirin aku."
"Bodo."
Lalu Wonwoo beranjak, kembali menyibukkan diri sendiri dengan melakukan apapun itu.
♠️
"Kau bilang apa pada Wonwoo?"
Seungkwan mengernyit tidak mengerti. Hyung bongsor-nya satu ini repot-repot bertamu ke dorm kedua hanya untuk menanyakan Wonwoo. Padahal yang setiap saat didekat si manis dia sendiri, begitu pikir Seungkwan.
"Jangan meledeknya Boo, dia itu sensitif."
Alis Seungkwan makin mengernyit.
"Hyung, kau kenapa? Aku tidak bilang apapun pada Wonwoo hyung."
"Lalu kenapa dia jadi seperti kucing hamil."
Tawa Seungkwan meledak begitu saja. Jangan-jangan karena kejadian kemarin. Matanya tiba-tiba melirik Mingyu dengan galak.
"Apa?"
"Dasar tidak peka."
Seungkwan berjalan menjauh menyisakan Mingyu dengan wajah bingung.
"Maksudnya apa..."
Mingyu memijat pangkal hidungnya pelan disusul suara tawa pelan dari Hansol yang tiba-tiba muncul.
"Kemarin Wonwoo hyung disamping Seungkwan waktu Boo mengupload foto denganku."
"Jadi?"
Hansol berdecak, hyung-nya ini benar-benar tidak peka.
"Wonwoo hyung tidak punya sns hyung, kau yang punya bahkan tidak pernah mengupload foto dengannya."
Mingyu ber 'O' panjang lalu tertawa sendiri.
"Aku takut kalau memasukkan fotonya banyak yang akan curiga."
"Kita kan grup hyung, wajar saja selama rahasia aman."
♠️
"Manis, masih merajuk?"
Wonwoo melirik sinis Mingyu yang duduk diujung ranjangnya. Ia kembali sibuk dengan game diponselnya. Mengabaikan Mingyu yang mulai menyentil pelan jari kakinya.
"Sayang~"
"Berisik!"
"Jangan main game terus nanti minus kamu nambah."
Tidak ada sahutan, Wonwoo sibuk dengan ponselnya. Mingyu yang geram mengambil paksa ponsel Wonwoo.
"GYU!!"
Mingyu menarik Wonwoo, memeluknya dan membawanya berguling ketengah ranjang. Tubuh besarnya menimpa Wonwoo yang terhimpit dibawahnya.
"Mingyu berat!"
Mingyu tertawa, menggeser tubuhnya kesamping Wonwoo dan menangkup wajah manisnya yang memerah. Dikecupnya keseluruhan wajah manis itu. Mingyu kecup berkali-kali bibir Wonwoo, menyesapnya pelan dan kembali mengecupnya gemas.
Wonwoo berontak, dia masih merajuk.
"Jangan cium-cium, sana."
Katanya galak setelah berhasil lepas dari Mingyu.
"Ayo foto."
"Buat apa?"
"Masukin ke instagram."
Mingyu menarik Wonwoo mendekat, merangkulnya dan membuka aplikasi kamera. Wonwoo menatap horor, kekasihnya sudah gila.
"Mingyu yang benar, kita diranjang dan jangan begini."
Wonwoo menjauhkan tangan Mingyu yang memeluknya.
"Kenapa?"
"Kau gila, nanti fans bisa curiga."
Mingyu tersenyum, tangannya mengusap pipi Wonwoo.
"Itu kenapa aku gak pernah masukin foto kamu atau foto kita ke-sns. Jadi jangan cemburu dengan orang lain."
Wonwoo mendongak, menatap wajah Mingyu. Yang lebih tinggi merendahkan wajahnya sampai hidung mereka bersentuhan.
"Aku punya cara sendiri untuk memperlakukan tuan putri."
Lalu Mingyu meraup bibir tipis Wonwoo yang merah. Ia mulai melumat pelan bibir lembut itu. Wonwoo tersenyum dalam ciuman mereka sebelum mengalungkan tangannya keleher Mingyu dan membalas tiap lumatan kekasihnya.
Mingyu menghisap bibir bawah Wonwoo. Menggigitnya pelan dengan sedikit tarikan sebelum melepas tautan mereka. Wajah Wonwoo memerah, ia menenggelamkan wajahnya ke dada Mingyu.
"Masih mau meniru orang lain?"
Wonwoo menggeleng didalam dekapan Mingyu membuat yang lebih muda tertawa.
"Kitten."
"No!! Wonu is foxy Gyu~"
Tbc.
Jadi foto ini yang bikin Wonu merajuk. Dia juga mau pamer kedunia dong :(Ps: maaf sekali lagi saya slow up, tugas dan kerjaan dikantor menyita waktuku :'( ingin menangis aku tuh...
Jangan bosen dulu ya, belom end soalnya hehe..
TERIMA KASIH,
Love dari Tanah Abang ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
PL3DIS SCANDAL | MEANIE ✔️
FanficIt's Meanie !! Let's get to know their daily lives behind the scenes. Mari berdelusi bersama :) Warn: Bxb yaoi T-M [ Semua work murni dari pikiran penulis. Don't copy paste because it's illegal darling. ] Start : 14 Juni 2018 End : 14 November 2018