17. Roommate

22.4K 2K 202
                                    

Seperti yang sudah diberitakan, Seventeen mendapat dorm baru. Dengan dua dorm terpisah karna satu tidak cukup luas untuk menampung 13 orang. Member sudah membocorkan pembagian dorm baru mereka saat fansign kan.

Dua dorm yang berbeda tapi masih dalam satu gedung yang sama. Dorm satu ditempati Seokmin, Joshua, Mingyu, Wonwoo, Seungcheol dan Jihoon. Dorm dua ditempati Hansol, Seungkwan, Jun, Minghao, Dino, Jeonghan, Hoshi. Terlihat jelas perbedaan antara kedua dorm, yang mana dorm kedua akan lebih berwarna karna Seungkwan, Dino dan Hoshi ada disana. Yah setidaknya didorm satu masih ada Seokmin dan Mingyu yang membuat dorm itu tidak seperti kuburan.

Mereka melakukan batu gunting kertas untuk menentukan pembagian kamar. Dan karna itu juga Mingyu sukses dibuat cemberut. Ia sekamar dengan Jihoon, Seokmin dengan Joshua, Wonwoo malah dengan Seungcheol.

Ia tidak terima.

"Kenapa harus dengan Seungcheol hyung."

Joshua tersenyum geli melihat wajah cemberut Mingyu.

"Sudahlah hyung, bertukar saja dengan bocah tinggi itu. Dia akan terus berisik sampai besok."

Mingyu tambah cemberut mendengar kalimat tajam Jihoon. Sedangkan Seungcheol menghela napas pasrah. Berbanding terbalik dengan Wonwoo yang malah terlihat tidak peduli.

"Hyung ayolah..."

"Seungcheol hyung, biar aku dengan Mingyu."

Mingyu menoleh dengan wajah sumringah.

"Baik, tapi ingat... tidak ada desahan."

Mingyu masih dengan wajah bahagianya.

"Ya, baiklah. Bisa diatur."

"Terserah."

Lalu Seungcheol bergegas memasuki kamar barunya untuk merapihkan lemarinya.

Mereka baru saja selesai merapihkan sebagian barang mereka. Mingyu meregangkan ototnya setelah tadi mendorong ranjang. Ya, mereka masing-masing mendapat single bed tapi Mingyu dengan inisiatifnya menyatukan dua ranjang itu menjadi seperti queen size bed.

"Hyung... Wonu hyung."

"Tidur Mingyu, besok kita harus mengisi M Countdown."

"Hyung, kau belum memberi ku kado."

"Kau juga tidak memberi ku kado."

Wonwoo kembali membuka matanya, menatap tepat kemata Mingyu yang juga sedang menatapnya.

"Aku akan memberimu kado setelah kau memberikan ku kado."

"Memang kau ingin hadiah apa."

"Tidak, aku cuma ingin mencoba bercinta dikamar mandi."

Plak.

Pukulan sayang berhasil mendarat di bicep Mingyu.

"Aw! kenapa ?"

"Otakmu hanya tentang selangkangan."

Wonwoo berujar malas dan membalik badan, memunggungi Mingyu.

"Kau akan ketagihan hyung, lihat saja nanti."

"Ya terserah."

Mingyu terkekeh kecil, merapatkan tubuhnya dibelakang Wonwoo. Memeluk pinggang ramping yang lebih kecil. Sesekali mengecup tengkuk dan pundak Wonwoo yang diam-diam tersenyum.

Ia mengusap tangan Mingyu yang melingkar diperutnya.

"Mingyu."

"Hmm."

"Penismu mengganjal pantatku."

"Astaga hyung!!"

Dan Wonwoo hanya tertawa tanpa dosa.

Tbc.

Iya saya juga gatau nulis apaan. Intinya Meanie sekamar dulu.

Joshua nulisnya sih Wonu sama Coups, Mingyu sama Uji. But in reality no one knows right? :) so... keep it in your fckin imagine. Just let it go...

PL3DIS SCANDAL | MEANIE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang