1. Toilet

42.4K 3.4K 250
                                    

EONJENA SEVENTEEN BAKSU DAEBAK !!!

Suara teriakan heboh penggemar menggema distudio. Menciptakan lengkungan puas diwajah berkeringat semua member. Rasa lelah mereka seakan terbayar.

Tidak ada suara tawa canda diruang istirahat mereka. Hanya ada helaan napas teratur. Beberapa member tertidur disofa dan sisanya fokus pada handphone masing-masing.

Tapi ada yang kurang.

"Dimana Mingyu dan Wonwoo ? sebentar lagi kita akan kembali ke dorm. Manajer sudah memberi kabar."

Suara Seungcheol mengalihkan atensi mereka yang sedang fokus pada layar handphone.

"Tadi mereka keluar membeli sesuatu ke minimarket."

Seungcheol mengangguk dua kali.

"Tolong kabari mereka. Hey ayo bangun kita pulang !!"

Tanpa diminta dua kali mereka langsung bergegas bersiap-siap. Lebih baik tidur dikasur empuk mereka sendiri bukan. Dibanding berebut sofa diruang istirahat mereka.

"Mingyu."

"Hmm.."

"Nghh Mingyu."

Wonwoo menahan kepala Mingyu. Menjauhkan wajahnya dari lehernya yang sedari tadi dilumat. Mingyu mendecak protes dibalas kekehan Wonwoo.

Yang lebih tua merogoh saku celananya dan mengeluarkan ponselnya.

"Kita harus kembali, yang lain sudah bersiap pulang."

Sebelah alis Mingyu terangkat.

"Sekarang ?"

"Besok Kim. Kalau kau masih mau ditoilet silahkan, aku duluan."

"Bisakah kita berciuman dulu ?"

"Itu ada kloset dibelakangmu. Dia tidak akan menolak dicium oleh Kim Mingyu."

Iya, keduanya berada disalah satu bilik toilet. Masih di area backstage yang rawan karna banyak kamera terpasang dan mata dimana-mana. Minimarket, itu hanya alibi.

"Eh... oke, aku ikut."

Wonwoo memutar matanya malas. Dia keluar lebih dulu baru setelahnya Mingyu keluar. Bersikap seolah tidak ada yang terjadi dan menyapa para staff yang masih berlalu lalang.

"Aku belum berkaca, kau tidak membuat leherku merah kan Kim ?"

"Tidak -maksudku belum."

"Hormonmu sialan."

Mingyu tertawa. Merangkul Wonwoo seolah keduanya terlihat seperti sedang bercanda. Staff tidak bisa mendengar percakapan -bisikan- mereka kan.

Aman.


Tbc.

Ngaku pas fanchant bait pertama bacanya bernada kan lu pada ?

btw,

Minal aidin wal faidzin.

Mohon maaf lahir dan batin sadayana :))

PL3DIS SCANDAL | MEANIE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang