5. Gayo

29.7K 2.7K 287
                                    

Mingyu yang sudah berpakaian rapih segera mengambil tasnya dimeja. Pamit pada Seungcheol yang baru saja membuka mata.

"Sudah mau berangkat ?"

Mingyu mengangguk sambil menyemprotkan parfum dibaju dan lehernya.

"Hati-hati."

"Ya, aku berangkat hyung."

Dan Seungcheol kembali tidur. Ini hari Minggu dan jadwal mereka kebetulan kosong. Hanya Mingyu yang harus menjadi Mc di Inkigayo.


Mingyu menyempatkan masuk kedalam kamar yang paling luas. Kamar yang ditempati 6 orang sekaligus. Disana Wonwoo masih bergelung diranjang paling pertama didekat pintu.

Wonwoo melenguh terusik merasakan gerakan diranjangnya. Ia tersenyum kecil merasakan kecupan ringan diseluruh wajahnya. Ia memeluk orang itu masih memejamkan mata. Ia tau bahkan hanya dari wangi parfumnya.

"Aku mau berangkat."

Wonwoo makin mengeratkan pelukannya. Menarik wajahnya lalu mendekatkan mulutnya ketelinga Mingyu.

"Kalau kau macam-macam dengan Chaeyeon, kugigit ujung penismu Kim."

Mingyu merapatkan kakinya ngilu. Wonwoo yang baru bangun tidur itu bahaya. Setelahnya Wonwoo tersenyum seolah tidak ada yang terjadi lalu mengecup pipi Mingyu.

"Hati-hati."

Cklek.

Serempak member yang berada diruang tengah menoleh kearah pintu. Setelah melihat Mingyu yang masuk, mereka kembali fokus pada tv didepan.

"Hyung, Wonu hyung dimana ?"

"Jangan dekati dia dulu Gyu, rubah itu sedang sensitif."

Dahi Mingyu mengernyit heran. Ia lantas melangkah kekamar Wonwoo.

Kosong.

"Dia dibalkon."

Mingyu langsung melangkah kebalkon yang jarang sekali dibuka. Mengingat mereka seorang idol dan hari masih siang. Sasaeng fans dimana-mana.

Ia menemukan Wonwoo sedang bersandar dipagar balkon.

"Bermain denganku Kim ?"

"Apa maksudmu ?"

Wonwoo berbalik, menarik kerah kemeja putih Mingyu. Hidung keduanya bersentuhan.

"Nakal hm."

Mingyu melirik belakang Wonwoo. Takut ada kamera nakal yang menangkap keduanya.

"Won, nanti ada yang melihat."

"Tidak. Mereka sibuk menonton ulang acara gayo barusan, kau yang menatap intens Chaeyeon."

Ah jadi itu. -kmg

"Lalu ?"

Mingyu mengangkat sebelah alisnya, menantang. Wonwoo tersenyum, menerima tantangan Mingyu.

"Fine. Semoga staff dispatch tidak sedang melintas dijalan raya dibawah."

Lalu Wonwoo meraup bibir Mingyu. Mendorong tubuh besar Mingyu kesudut dan memperdalam ciuman mereka. Mingyu tersenyum miring, Wonwoo sungguh gila dan dia suka.

Dengan itu Mingyu mulai mengambil alih, menguasai mulut Wonwoo.

"Berdoa saja semoga besok Seventeen belum bubar karna skandal ini."

"Lebih dari itu, ibu-ku akan pingsan mendengar berita anaknya bercumbu dibalkon-" Mingyu menghisap lidah Wonwoo yang terjulur keluar.

"-dengan teman se grupnya."

Wonwoo tertawa lalu keduanya kembali saling melumat.


Tbc.

Wonu ngegas sekali-kali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wonu ngegas sekali-kali.

Teman-teman saya lagi ada urusan dengan rumah sakit. Jadi up sebisanya aja.

Mohon pengertian dan doa nya teman-teman. Terima kasih.

PL3DIS SCANDAL | MEANIE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang