6. Coups

28.2K 2.6K 229
                                    

"Aku ingin liburan satu hari yang tenang Mingyu !!"

Mingyu mencebikkan bibirnya merasa dihakimi.

"Demi Tuhan, kalian bercumbu dibalkon. Aku tidak tau lagi kalau sampai ada sasaeng atau dispatch atau ada orang yang memfoto kalian lalu menyebarkannya di SNS."

Wonwoo hanya diam mendengarkan ocehan leader mereka. Ya memang ini salahnya juga. Tapi, kau tau... khilaf.

"Lain kali tolong berpikirlah dulu."

Seungcheol mengusap wajahnya, rasanya dia akan cepat tua kalau terus seperti ini.

"Iya hyung, kami minta maaf."

"Hyu- "

"Stt... sudah Mingyu. Masih untung Seungcheol hyung yang mengoceh. Mau manajer hyung ? atau bos besar ?"

Perkataan Wonwoo sukses membuat Mingyu bungkam dan makin cemberut. Tidak ada yang membelanya.

"Ya sudah, masih ada 12 jam lebih lagi sampai besok kita kembali beraktivitas."


Mingyu duduk dipinggir ranjangnya, mengangkat barbel 2 Kg ditangan kirinya. Dia memang suka work out diwaktu senggang. Tujuannya tentu saja agar tubuhnya sehat dan terbentuk sempurna.

Otot bicepnya sukses membuat Wonwoo kadang menggigitnya gemas. Terlalu seksi dia bilang.

"Cukup pamerkan bicep, kalau kau pamer yang lain aku marah. Sekalipun itu untuk carat, tidak boleh."

Mingyu terkekeh mendengar ucapan dengan intonasi datar itu. Dia tau kalau kekasih cantiknya itu sedang cemburu. Enggan dirinya membagi pemandangan indah tubuhnya pada siapapun.

"Tuntutan agensi sayang, fanservice."

Wonwoo berjalan mendekat dan dengan seenaknya menjatuhkan bokong bulat itu dipaha Mingyu.

"Itu milikku papa."

Shit !! -kmg

Mingyu mengumpat dalam hati, kenapa Wonwoo harus punya sisi kinky. Dirinya lemah.

"Kita baru saja dimarahi, jangan buat aku dimarahi lagi oleh Seungcheol hyung."

Sebelah alis Wonwoo terangkat, tidak mengerti.

"Aku menggodamu, kenapa harus dia yang marah ?"

"Dia akan marah karna aku membuat kamar ini bau sperma."

Wonwoo tersenyum miring.

"Tidak masalah selama kau yang dimarahi."

Lalu dia menarik tengkuk Mingyu, menabrakan belah bibir mereka.


Tbc.

Kelamaan? gue masih harus kontrol tapi up satu chap gak masalah ya...

Mohon doanya sayang :"

PL3DIS SCANDAL | MEANIE ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang