Selalu terdapat sebuah kenangan dari waktu yang kita habiskan.
Sekarang, apa yang sedang kamu lakukan?
#Menghabiskan waktu ala Nathan
Cara menghabiskan waktu ala tobot W dan Nathan. Mereka bisa berpatroli keseluruh penjuru dunia, tobot W kan bisa terbang. Cuman hati pilotnya yang susah ngefly. Bahkan mereka pernah patroli sampai benua Antartika.
Kadang pulang bawa oleh-oleh. Misalnya, bawa es batu dari benua Antartika trus dijual ke kota. Kadang bawa pasir bermutu dari padang pasir negeri Arab, dijual juga ke kota. Kan uangnya bisa buat bahagiain Timmy, adiknya. Kadang kalau punya banyak uang oleh-olehnya souvenir.
Timmy~ wini~ bitty~
Lembut~ enak~ bergizi~Udah deh, dia patroli berasa traveling. Ada yang mau nitip oleh-oleh?
Dan saat mereka terbang lalu bosan gak ada kecelakaan, kan bingung mau nolong apa. Akhirnya, ada pesawat yang lewat, disenggol sedikit sama tobot W. Pesawatnya jatuh, trus ditolongin deh. Tenang, gak ada kerusakan parah, palingan sayap pesawatnya patah.
"Yah, W kamu nyenggolnya terlalu bertenaga." Nathan khawatir dengan nasib para penumpang. Kalau pesawatnya rusak, mereka gak bisa mudik deh😢
"Aku bisa menjadi sayap untuk pesawatnya." Usul tobot W pada Nathan.
"Ide bagus! W, nanti sengaja jatuhin lagi pesawatnya, nanti kita tolongin lagi. Life is drama!" Perkataan mengerikan dari Nathan.
"Nyawa mereka bukan mainan!" Kali ini tobot W benar-benar tak ingin melakukannya.
"Bercanda, Juni Mop! Udah, yuk kita bawa para penumpang ke lokasi tujuan."
#Yang satu ini ala Dylan
Dylan? Tenang, dia juga patroli. Patroli sambil daki gunung. Tobotnya punya kemampuan memanjat seperti laba-laba.
Karena itulah, tobot Z dianugrahkan julukan Spiderbot. Dan Dylan, dianugrahkan julukan Spiderboy. Padahal dia takut sama laba-laba, geli katanya. Tapi malah punya cita-cita melihara komodo.
Sampai taman berkembang biaknya komodo pakai poster wajahnya yang lagi ngacungin jempol, dengan senyuman mengajak.
Tulisannya'Ayo kita jaga, lestarikan, dan sayangi komodo.'
Komodo~ teman baikku~
Bersambung.......
Hai, enjoy this story?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Orang Biasa
Humor"Ayo lestarikan komodo!" - Dylan Kwon tahun 2018. "Pede dulu, malu nanti." - Kory Char tahun 2018. "Belajarlah sebelum terlambat. Jangan bisanya ngandalin langganan nyontek." Ryan Char tahun 2018. "Sayangi keluargamu sebelum aku menyayangi keluargam...