Author pov
Haduh rempong kan? Kalau Aisyah gak di bolehin duduk disamping Jungkook nanti manggil guru dan gak bisa jamkos. Kalau Aisyah dibolehin duduk, Nathannya ngambek gak mau jadi ketua kelas. Semua orang kecuali Nathan dan Aisyah berkata dalam hati...
'Pengen gue sleding, takut dosa. Kalo gak disleding, takut gak bisa berhenti. Aniwon, help us!'
Dan datanglah...
Tet teret tetet....
Sang presiden sekolah yang berhasil membuat semua murid di kelas segera duduk manis ditempatnya masing-masing.
"Ada yang namanya Taehyung disini?" Dia duduk di meja guru dan sukses mengambil alih kelas.
Siswa yang bernama Taehyung menjawabnya dengan sopan.
"Saya, pak!""Ikut bapak, ada sunatan massal di ruang UKS sekolah." Semua mata tertuju pada Taehyung.
"Lo belum sunat?!" Terutama Jungkook yang sangat amat terkejut mengetahui sahabatnya itu belum sunat.
Semua orang di kelas sontak berkata....
"APA?!"
"Babang Taehyung belum sunat?"
"Yah, gak bisa jadi imam dong."
"OMG, belum sunat?"
"Ewoh, ternyata fakta jika seorang Taehyung belum sunat itu benar."
Kepala Taehyung tertunduk sedikit menahan malu.
"Taehyung, ayo ikut bapak."
"GAK MAU!" Taehyung segera berdiri dan menuju keluar kelas. Namun, pintu berhasil ditutup oleh Pak kepala sekolah.
"SEMUANYA! Tutup jendela dan bentuk formasi!" Nathan menyuruh semua orang di kelas memasang formasi mereka masing-masing.
Pak kepala sekolah sudah siap dengan posisinya sebagai kiper, yang akan selalu setia menjaga pintu. Aisyah dan anak perempuan lain menjaga jendela. Nathan bersama siswa lainnya menggiring Taehyung menuju Pak kepala sekolah.
Namun Taehyung tidak putus asa. Dia berlari kesana-sini berusaha mengecoh para siswi yang menjaga jendela.
"Aduh cyn, ada kecoak terbang tuh."
Taehyung menunjuk dinding di kelasnya. Dia tahulah, kalau cewek itu geli sama serangga."Eh, mana-mana?" Salah satu siswi panik, dan itu membuatnya lengah untuk menjaga jendela.
'Sip, ini kesempatan gue.' Taehyung tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, dia langsung naik ke bangku dan hendak keluar kelas melalui jendela. Namun...
"Hayo, mau kemana?" Nathan berhasil mencegah Taehyung untuk keluar. Semua siswa di kelas segera membentuk formasi lingkaran yang mengelilingi Taehyung. Itu membuat Taehyung tidak bisa kemana-mana. Namun, Taehyung masih tidak putus asa, dia berhasil lolos dengan merangkak melewati celah antara kaki seorang siswa.
"Woy, Taehyung kabur!" Terjadilah aksi kejar-kejaran untuk menggiring Taehyung ke Pak kepala sekolah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
30 menit kemudian..."Hosh hosh, udah gue capek." Taehyung mengangkat kedua tangannya menandakan kalau dia menyerah. Semua orang di kelas duduk di kursinya masing-masing.
"Minggir, kursi gue ada disitu." Liza ingin duduk di kursinya namun, Taehyung malah menduduki kursi itu.
"Sono, lo duduk di kursi gue aja. Lagi pw nih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Orang Biasa
Humor"Ayo lestarikan komodo!" - Dylan Kwon tahun 2018. "Pede dulu, malu nanti." - Kory Char tahun 2018. "Belajarlah sebelum terlambat. Jangan bisanya ngandalin langganan nyontek." Ryan Char tahun 2018. "Sayangi keluargamu sebelum aku menyayangi keluargam...