"Baik, karena kita sudah saling kenal jadi aku akan melulai rapatnya tanpa perkenalan." Aisyah mengenakan jas dengan rapi, terlihat tomboy namun tetap cantik, tak lupa dia tersenyum simpul. Sementara yang lain hanya bisa menatapnya dengan wajah ketakutan, karena...
"SAAT RAPAT DILARANG MENGGUNAKAN HANDPHONE DAN SEJENISNYA!! Apa ada pertanyaan?" Aisyah menatap satu per satu mata anggota timnya dengan serius, seperti mata elang yang sedang mengancam musuhnya. Tidak ada pengecualian!
Dengan menenggak ludah dan tubuh gemetar, Kory mengangkat tangannya, ingin menanyakan sesuatu...
"Kalau ketahuan menggunakan handphone?""Tiga kata dalam satu kalimat dengan sejuta makna untuk kalian."
"Apa itu?" Kini giliran Dylan yang bertanya.
"BERSIHKAN TOILET MARKAS!"
"TIDAK!!!!!!"
Akhirnya, mereka berteriak seperti itu selama 1 jam.
Tamat.
Terima kasih bagi kalian yang sudah membaca cerita ini dari awal sampai akhir.^_^
Da da....👋👋
Sebagai ucapan terima kasih author pada kalian, saya akan membagikan foto para pilot Tobot. Ini dia.....
Nama gue Dylan, ini bunga pemberian Dolly di ulang tahunku yang bertepatan pada hari kelulusan sekolah dasar. Tapi...Seharusnya gue yang cowok ngasih dia bunga, bukan dia yang ngasih gue bunga. Jujur, waktu itu gue merasa gagal menjadi seorang cowok😢. Karena itu, di hari kelulusan SMA nanti, gue akan memberinya bunga. Minta do'anya ya? - Dylan 2018
Ssst, JANGAN BILANG-BILANG KE DOLLY!
Ini foto saat gue memberikan topi ke Timmy sebagai hadiah ulang tahunnya. Gue senang melihat Timmy bisa menerimanya dengan gembira. Tapi...
Topinya sudah dibayar apa belum ya? Tidak lama kemudian, gue menerima telepon yang mengharuskan gue buat kembali ke tokonya.
Bersambung....
Tidak jadi tamat.
Da da...👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Orang Biasa
Humor"Ayo lestarikan komodo!" - Dylan Kwon tahun 2018. "Pede dulu, malu nanti." - Kory Char tahun 2018. "Belajarlah sebelum terlambat. Jangan bisanya ngandalin langganan nyontek." Ryan Char tahun 2018. "Sayangi keluargamu sebelum aku menyayangi keluargam...