Teori Cak Kory

376 42 9
                                    

Kory pov

"Kak, ini nomer satu jawabannya apa ya?" Hari ini adalah hari yang paling berkesan buat gue. Hueeee, pr gue ada banyak😭. Gue masuk ke kamar Ryan dan.....

SUBHANALLAH, nih kamar apa gudang? Berantakan banget. Dan gue lihat Ryan lagi super duper pusing 1000 keliling. Yang gue lihat, ada banyak banget berkas di meja belajarnya. Ya ampun, tuh berkas apa gunung? Gue akhirnya gak jadi tanya jawaban pr. Gue pergi ke dapur dan membuat susu hangat untuk Ryan.

"Nih minum. Kesehatan itu juga penting tau! Jangan kerja mulu. Kayak gak ada manusia lain aja." Gue naruh nampan yang berisi susu hangat di atas meja belajar Ryan.

"Lo habis di santet dukun ya?" Ryan malah nanya kayak gitu. Haelah, adek lo juga punya hati tau!

"Ya udah kalau gak mau minum." Gue ngambil lagi deh susu hangatnya, tapi pas gue mau ngambil, tangan gue dicegat sama tangan Ryan.

"Thanks, bro." Bilangnya lalu minum susu hangat itu.

"Gue tadi ngasih racun lho disitu."

Uhuk...uhuk...

Ryan keselek dan gue langsung kabur dari tuh kamar. Tak lama kemudian...

"KORY!!!" Hahaha, gue adek durhaka banget ya. Udah tahu abangnya pusing 1000 keliling, masih aja dibikin kesel. Tenang, nanti pas lebaran, gue pasti langsung sungkem sama lo kak. Mata gue kembali melihat pr di atas meja belajar. Hah, gak terasa ya, gue udah SMA kelas-2. Nah, gue jadi inget sama motto gue dengan Ryan.

Dulu, pas kita masih kelas 3 SD, mottonya gini:

"Ryan, aku senang kita bersaudara."

"Dan bersama-sama, kita akan menjadi lebih kuat."

Kalau pas SMP, mottonya jadi gini:

"Ryan, aku senang kita bersaudara."

"Dan bersama-sama, kita akan menaklukan semua cewek😂."

Dan kalau pas SMA jadi gini:

"Ryan, aku senang kita bersaudara."

"Dan bersama-sama, pr gue terselesaikan semua😂."

Yah, dan sekarang waktunya gue buat dewasa. Dimulai dari mengerjakan semua pr ini sendiri, alone dengan bayangan gue yang setia menemani. Kalau Ayah jam segini sih lagi tidur. Dylan? Nathan? Dolly?

Gue tebak, mereka juga pasti sibuk deh. Karena gue punya teori kenapa mereka juga sibuk. Itu karena...

Pertama.
Ryan, itu sekretaris OSIS. Sekarang dia sedang sibuk ngerjain berkas. Pasti OSIS bakal ngadain event.

Kedua.
Dylan adalah ketua PMR. Nathan adalah anak paskriba. Dan Dolly adalah ketua majalah serta radio sekolah. Dia harus aktif menyampaikan semua kegiatan yang ada di sekolah.

Ketiga.
Kalau OSIS punya event, itu artinya mereka juga ikut sibuk. Kayak ayam tuh, yang bertelur cuman satu, yang ribut satu kampung. Yang punya event cuman OSIS, yang sibuk semua ekstra.

Nah, sekian teori dari gue.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
30 menit kemudian...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
1 jam kemudian...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
2 jam kemudian....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dan........
.
.
.
.
.
.
.
.

Bersambung.....

Banyak yang bilang " Sesulit apapun cita-citamu, tetap berusahalah untuk mewujudkannya.

Dear Reader....

Gue punya cita-cita buat namatin nih cerita sebelum masuk sekolah😃.

Tapi gak turutan.


Salam,

Si penulis

Bukan Orang BiasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang