04

17.1K 2.4K 209
                                    

"Heh, Jeno goblok! Siyeon mana?" tanya Somi waktu Jeno baru masuk kelas.

Jeno jalan ngelewatin Somi, "Mana gue tau."

Somi duduk di depan Jeno, "Lo nggak berangkat bareng dia?"

"Nggak," ucap Jeno singkat terus baca buku yang dibawanya.

Somi yang tak peduliin Jeno lebih milih ngambil hpnya terus ngubungin Siyeon.





Line.

Somi : yeon?
Somi : dimana?

Siyeon : rumah

Somi : nggak masuk?

Siyeon : gak

Somi : kenapa?

Siyeon : sakit

Somi : gws yeon
(Read)






"Sialan, di read doang," umpat Somi.

"Cewek lo sakit nih," ucap Somi terus nunjukin hpnya di depan muka Jeno.

Jeno ngedorong hp Somi, "Terus? Apa hubungannya sama gue?"

"Hubungannya, gue mau nyamperin Haechan," ucap Somi kesel terus pergi ninggalin Jeno.




Line.

Jeno : sama siapa dirmh?

Siyeon : sendiri
(Read)




Jeno ngambil tasnya terus bangkit dari tempat duduk.

"Mau kemana lo?" tanya Renjun yang baru aja naruh pantatnya disamping Jeno.

"Bolos," ucap Jeno datar. "Bilang aja gue sakit"

"Ya ampun Jen, bohong itu dosa. Apalagi sama guru," ucap Renjun ngasi pencerahan.

Jeno yang bodo amat sama Renjun tetep jalan keluar kelas.



"SANHA!! BILANGIN GUE SAKIT!!" teriak Jeno.

"SIAP BOSSQUE!!" balas Sanha yang lagi nonton bokep sama Mark di pojokan.

Renjun cuma geleng-geleng kepala liat tingkah temen-temennya yang nggak patut ditiru sama sekali.

Nggak perlu waktu lama buat murid model-model Jeno gini buat bolos. Tinggal melas-melas terus bilang sakit, langsung deh dibukain gerbang.




Mobil putih Jeno berhenti di depan rumah megah Siyeon. Tanpa basa-basi, dia nyelonong masuk ke rumah Siyeon yang sepi.

Kenapa Jeno bisa masuk gitu aja ke rumah Siyeon?

Soalnya waktu itu, pas Siyeon masukin password rumahnya, Jeno diem-diem ngintipin.





Pelan-pelan Jeno buka pintu kamar Siyeon, dia nyamperin Siyeon yang lagi tidur.

Dia duduk di samping Siyeon, "Yeon?"

Siyeon bangun terus natep Jeno yang nggak terlalu jelas di matanya.

Jeno nempelin tangannya di dahi Siyeon, "Panes banget."

Siyeon cuma diem dan lebih milih buat mejemin matanya.

"Lo udah makan?" tanya Jeno.

Siyeon ngegeleng pelan.

Jeno menghela nafas, "Udah minum obat?"

Lagi-lagi Siyeon ngegeleng.

Jeno bangkit dari tempat duduknya terus pergi ke dapur.




Siyeon sempet tidur sampe tiba-tiba Jeno nepuk pelan pipinya, Siyeon bangun terus duduk dibantu Jeno.

Jeno ngambil bubur yang tadi dia buat terus nyuapin Siyeon, semua baik-baik aja sampe Siyeon tiba-tiba nolak suapan dari Jeno. Bukan karena nggak enak, tapi dia enek kalo perutnya terus disii bubur.

Jeno naruh mangkuk bubur di atas meja terus bantuin Siyeon minum obat.

Jeno natep Siyeon yang keliatannya udah tidur di bahunya, sama sekali nggak bertenaga. Belum pernah dia liat Siyeon sepolos dan sekalem ini.

Pelan-pelan dia rebahin badan Siyeon di tempat tidur terus ngompres keningnya.

Siyeon udah tidur pules, sementara Jeno nggak bosen-bosen liatin muka Siyeon yang menurutnya cantik banget.







Drrt drrt


Hp Jeno tiba-tiba geter.



"Hallo."

"Lo dimana tong?" tanya Sanha di seberang sana.

"Kenapa?"

"Cepet balik elah, bentar lagi ulangan biologi."

"Nanti gue nyusul aja."

"Yee si ganteng, lupa kalo biologi nggak ada ulangan susulan?"

"Otw"

"Hatiㅡ"


Tutt tutt tutt

Cepet-cepet Jeno ngambil tasnya terus langsung cuss ke sekolah pake mobilnya.

-••-











Tbc...

[1] Back To You ; Jeno Siyeon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang