"Yeon? Lo masih kan pacaran sama Jeno?" tanya Somi sambil nyeruput es jeruknya.
"Masih," jawab Siyeon yang lagi makan.
"Kalo lo masih pacaran sama Jeno, kenapa lo selalu pulang sekolah sama Jinyoung?"
"Suka-suka gue dong," ucap Siyeon nggak mau ambil pusing.
"Nggak gitu masalahnya Yeon, lo nggak boleh gantungin dua orang sekaligus," ceramah Somi. "Lo nggak mau kan dibilang player?"
"Terus, gue harus gimana?" tanya Siyeon.
"Ya, lo tinggal pilih Jeno atau Jinyoung. Karna lo nggak mungkin milikin keduanya."
Siyeon diem.
Somi nepuk pundak Siyeon, "Ikutin kata hati lo."
Siyeon cuma ngangguk.
"AYANG SOMI!!" teriak Haechan.
"Gue duluan Yeon," ucap Somi terus ninggalin Siyeon.
Disaat Siyeon lagi sibuk mikirin kata-kata Somi, tiba-tiba dia ketemu Jeno di koridor.
"Jen?" panggil Siyeon.
Jeno noleh terus nyamperin Siyeon.
"Gue mau ngomong sama lo," ucap Siyeon.
"Ngomong aja," suruh Jeno.
"Nggak disini," ucap Siyeon terus jalan ngelewatin Jeno.
Jeno cuma ngikutin Siyeon, dan disinilah mereka sekarang ㅡtaman belakang sekolah.
Siyeon bingung, dia harus mulai darimana, sementara Jeno cuma diem nunggu Siyeon ngomong.
"Jen?" panggil Siyeon akhirnya.
"Hm?"
"Gue.. gue mau minta maaf," ucap Siyeon gugup.
"Minta maaf buat apa?" tanya Jeno bingung.
Siyeon nunduk, "Maaf.. kayaknya hubungan kita nggak bisa lanjut. Gue nggak mau nyakitin lo lebih lama lagi."
Jeno cuma diem, dia kaget sama keputusan Siyeon.
"Maaf.. gue udah terlanjur nyaman sama orang lain," lanjut Siyeon.
Jeno ketawa sinis, "Jinyoung?"
Siyeon ngangguk, masih nunduk.
Jeno buang nafas kasar terus ngacak rambutnya frustasi.
"Maaf Jen, kita masih bisa jadi temen," ucap Siyeon pelan.
Jeno ngangkat dagu Siyeon, "Gue hargain keputusan lo, maaf karna gue nggak bisa jadi cowok yang baik buat lo."
Siyeon natep Jeno berkaca-kaca.
Jeno ngelus kepala Siyeon, "Jangan nangis, semoga lo bisa bahagia sama pilihan lo."
Jeno nepuk pelan punggung Siyeon terus pergi ninggalin cewek itu yang masih duduk di tempatnya.
...
H-1 Porseni.
Murid-murid udah menuhin lapangan buat nontonin dua club besar latian, apalagi kalo bukan basket sama cheers. Besok udah lomba, dan mereka latian mati-matian buat nyiapin segalanya.
Jeno bahkan lupa makan tidur buat mastiin semuanya berjalan sempurna. Sejak diputusin Siyeon, Jeno lebih milih nyibukin diri biar nggak keinget lagi sama Siyeon. Tapi, entah cara itu berhasil atau enggak, cuma dia, Tuhan dan author yang tau wkwk.
"WAH, GILA LO NJUN!! LEMPAR KE GUE LAH OGEB!!" Samuel marahin Renjun karna mainnya nggak bener.
"Dasar ogeb teriak ogeb," umpat Daehwi yang ada di sebelah Samuel.
Disaat anak basket sibuk ngatain temennya ogeb, di sisi lain anak cheers juga latian keras. Semua penonton histeris waktu liat Eunbin yang dilempar-lempar, eh nggak semua juga sih. Contohnya Siyeon yang biasa aja waktu liat atraksi itu, apa dia masih kesel sama Eunbin?
Siyeon emang lagi nonton mereka latihan, bukan mau nyemangatin Jeno, tapi mau nyemangatin cowok barunya yaitu Jinyoung. Jangan bilang-bilang, dia masih sering ngeliatin Jeno, padahal di lapangan ada cowok barunya.
"AAAA!!!!" teriakan Somi buat Siyeon kaget.
"Kenapa sih?" tanya Siyeon kesel.
Somi nunjuk ke lapangan, "Itu.. Eunbin kepeleset."
Siyeon ngalihin pandangannya ke anak-anak cheers, Eunbin emang dapet kepeleset tapi dia tetep lanjutin lagi gerakannya.
"Bin? Lo nggak apa-apa kan?" bisik Heejin yang kebetulan ada di samping Eunbin.
Eunbin cuma ngangguk terus lanjutin buat formasi menara. Eunbin naik ke punggung temennya satu persatu, entah karena kakinya masih sakit atau apa, tiba-tiba dia kepeleset lagi. Teriakan penonton makin kenceng waktu liat pegangan Eunbin lepas begitu aja.
Eunbin udah pasrah, dia yakin kalo dia bakal jatoh saat ini juga. Tapi tiba-tiba ada yang nangkep dia, pelan-pelan dia buka mata berharap kalo dia belum mati. Eunbin kaget setengah mati waktu sadar kalo dia ada di pelukan Jeno.
Cepet-cepet dia ngejauh dari Jeno, "Kenapa lo harus lo sih?"
Jeno nahan tangan Eunbin yang mau pergi, "Nggak mungkin cheers bisa jalan tanpa kaptennya besok."
"Ya, tapiㅡ"
"Tenang, gue udah putus sama Siyeon. Nggak bakal ada lagi yang bilang lo pho atau yang sejenisnya," ucap Jeno datar terus ninggalin Eunbin.
"JENO!!" teriak Eunbin yang buat Jeno balik.
"MAKASIH!!" ucap Eunbin yang cuma dibales senyuman tipis sama Jeno.
Sementara di sudut lain ada seseorang yang natep mereka sinis, siapa lagi kalo bukan Siyeon.
"Oh my god, malaikat Jeno," ucap Somi yang langsung dapet tatapan tajem dari Siyeon.
"Nggak boleh cemburu, lo kan udah putus sama dia," ledek Somi.
Siyeon ketawa, "Siapa yang cemburu?"
-••-
Tbc...
Ku melihat penampakan abs Renjun😂
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Back To You ; Jeno Siyeon✔
FanfictionCOMPLETED Sejauh apapun kamu pergi, hatimu pasti akan kembali pada rumahnya🍁 Jeno dingin, Siyeon dingin. Kalo pacaran jadi kayak gimana? ✔Bahasa campur aduk ✔Non baku ✔Tidak mengindahkan eyd ✔Cerita bobrok ✔Yang penting author senang Highest rank ...