52

11.3K 1.5K 327
                                    

"Darimana Jen?"

Itu suara yang pertama kali didenger Jeno waktu masuk ke dalem rumah. Dia ngelirik seseorang yang duduk manis di sofa ruang tamu.

"Mama lo udah sembuh?" tanya Jeno ngalihin topik.

"Jangan ngalihin topik, gue tanya lo darimana?" tanya Eunbin nginterogasi Jeno.

Jeno buang nafas kasar, dia udah capek banget dan sekarang harus dihadapin sama singa betina yang tiba-tiba ada di rumahnya.

"Aduh Bin, kepala gue pusing banget. Tanyanya bisa besok aja nggak?" ucap Jeno pasrah.

"Kalo emang kepala lo pusing, kenapa nggak langsung pulang? Kenapa malah keluyuran dulu?" ucap Eunbin tajem.

"Bin.." ucap Jeno melas.

"Gue nggak mau tau, jelasin sekarang!"

Jeno ngacak rambutnya frustasi, dia mikirin cara buat ngusir Eunbin dari rumahnya. Dan terlintaslah di benaknya pura-pura pingsan kayak Siyeon tempo hari. Nggak peduli lah sama harga dirinya habis ini, yang penting dia bisa cepet-cepet tidur sekarang.

Dan akting Jeno pun dimulai.



"Aduh, kepala gue pusing," ucap Jeno dramatis sambil megangin kepalanya.



Dan...






Brukk!!







Kali ini Jeno lebih pinter, dia jatuhin badannya di sofa biar nggak sakit kayak Siyeon waktu ini.


"Jeno!!" teriak Eunbin histeris terus nyamperin Jeno.

"Jeno bangun!! Jangan mati dulu!! Tolong!!" teriak Eunbin nggak karuan.

Sementara Jeno yang merem daritadi cuma nahan ketawa ngebayangin ekspresi alay Eunbin.

"Jeno kenapa?" tanya Doyoung yang baru keluar dari kamarnya.

"Jeno pingsan kak," ucap Eunbin mau nangis.

"Yaudah, bawa ke kamar aja," suruh Doyoung.

"Hah? Gue yang gendong kak?" tanya Eunbin sambil nunjuk dirinya sendiri.

"Ya iyalah. Lo kan pacarnya!" sewot Doyoung.

"Ya ampun kak, ngangkat air galon aja gue nggak kuat apalagi gendong Jeno!" sungut Eunbin.

Sementara Jeno dalem hati, "Bacot lo berdua! Mending gue jalan sendiri ke kamar!"

Hening cukup lama, Eunbin sama Doyoung cuma adu pandang aja.

"Yaudah, gue yang gendong," Doyoung akhirnya nyerah.

Doyoung gendong Jeno di punggungnya dan dipegangin dari belakang sama Eunbin.

"Ya ampun, makan apa sih adek gue sampe berat kayak gini," ucap Doyoung dramatis.

"Makan nasilah kak," saut Eunbin logis.

"Bacot lo!" sewot Doyoung yang mulai kelelahan.

Sesampainya di kamar, Doyoung langsung jatuhin Jeno gitu aja di kasurnya. Hampir aja Jeno kelepasan teriak karna kaget.

"Lo ambilin air sana di dapur," suruh Doyoung.

"Gue kak?" tanya Eunbin.

"YA IYALAH JUBAEDAH!! GUE RUKYAH JUGA LO!!" teriak Doyoung kesel.

Eunbin manyunin bibirnya terus keluar dari kamar Jeno sambil nyumpahin Doyoung.



"Bangun Jen," ucap Doyoung sambil nepuk-nepuk pipi Jeno pelan.

[1] Back To You ; Jeno Siyeon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang