36

11.1K 1.4K 51
                                    

Waktu udah nunjukin jam 7 malem waktu Siyeon ngetuk pintu rumah Jeno.

"Gue kira lo beneran diculik wewe gombel," ucap Jeno pas buka pintu.

Siyeon yang udah lelah nggak nanggepin omongan Jeno. Dia langsung jalan ngelewatin Jeno terus naik tangga.



"Heh, udah makan?" tanya Jeno.

Siyeon tetep jalan tanpa nyautin pertanyaan Jeno.


"WOI!!" teriak Jeno.


Nggak ada respon apa-apa dari Siyeon.

"Ishh!!" Jeno narik rambut panjang Siyeon. "Gue ngomong sama lo goblok!!"


Siyeon langsung nepis tangan Jeno dari rambutnya, "BERISIK!! GUE CAPEK!! NGGAK USAH NGOMONG SAMA GUE LAGI!!"

Siyeon yang kesel pun langsung pergi ke kamarnya.


"MATI AJA LO!!"


Siyeon berhenti di depan pintu kamar terus noleh ke Jeno sambil senyum manis.

"Oke," ucap Siyeon pelan terus masuk kamar.

Jeno yang masih mencerna kata-kata Siyeon pun langsung sadar dari ke-cengoannnya waktu denger ada suara barang yang pecah dari dalem kamar.


"YEON!! BUKA PINTUNYA!!" teriak Jeno sambil gedor-gedor pintu kamar.


"SIYEON!!" Jeno semakin kalang kabut karna Siyeon nggak kunjung buka pintu.

Jeno pun berusaha dobrak pintu kamar sekuat tenaga sampe pintunya pun kebuka.



Jeno langsung lari terus meluk Siyeon waktu pintunya berhasil kebuka.


"Maaf Yeon, gue nggak bermaksud ngomong gitu tadi. Jangan mati Yeon, jangan tinggalin gue," gumam Jeno di bahu Siyeon.

"Aduh, apaan sih lo," Siyeon ngelepas paksa pelukan Jeno. "Dasar alay."

"Gue khawatir sama lo," ucap Jeno serius.

"Udah sih, gue nggak kenapa-kenapa jugaan."

"Terus ini darah apa?" tanya Jeno sambil nunjuk darah yang ada di lantai.

"Nih tangan gue kena pecahan kaca," jawab Siyeon sambil nyodorin jarinya ke depan muka Jeno.

Jeno langsung neliti jari Siyeon yang berdarah, "Kok bisa sih?!!"

"Lo sih, rusuh banget gedor-gedor pintu," sewot Siyeon. "Gue kaget waktu bersihin pecahan gelas disini dan akhirnya tangan gue jadi luka."


Jeno yang nggak peduli sama penjelasan Siyeon malah buka lemari terus ngambil kotak obat.

"Siniin tangan lo," ucap Jeno nggak sabaran.

Siyeon cuma nurut terus ngebiarin Jeno ngobatin jarinya.


"Jen?" panggil Siyeon mecah keheningan.

"Hm?"

"Kalo misalnya gue mati, lo nangis nggak?" tanya Siyeon.

"Nangislah," jawab Jeno tanpa ngalihin pandangannya dari jari Siyeon.

"Kenapa? Perasaan gue udah buat lo sakit hati, dan gue juga udah sering ngerepotin lo," ucap Siyeon.


Jeno berhenti dari kegiatannya terus natep Siyeon, "Karna gue belum siap kehilangan senyum manis yang selalu buat gue semangat. Lo boleh jatuh cinta sama cowok lain asalkan gue masih bisa liat lo senyum."

[1] Back To You ; Jeno Siyeon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang