41

10.2K 1.4K 140
                                    

"NGAPAIN NYARIIN GUE JEN?" tanya Haechan heboh yang baru masuk kelasnya Jeno.

"Siapa yang nyariin lo?" tanya Jeno yang lagi fokus main game di hpnya.

"Kata Jaemin lo nyariin gue tadi," ucap Haechan bingung.

Jeno ketawa pelan, "Mau aja lo dibohongin Jaemin."

Haechan misuh-misuh sendiri terus keluar dari kelas Jeno.



Selang beberapa menit kemudian, si Haechan nongol lagi di depan muka Jeno, tapi kali ini sama Jaemin.


"Heh, nggak jadi lo nyariin Haechan?" tanya Jaemin.


"Nggak, udah kadaluarsa," ucap Jeno santai.

"Lo kira gue barang bisa kadaluarsa!!" kesel Haechan.


"Jeno senggol bacok mode on, mending lo berdua cabut daripada berakhir di line today." Haechan sama Jaemin merinding denger bisikan setan, eh bisikan Sanha maksudnya.


Tanpa basa-basi, Sanha langsung ngegiring Haechan sama Jaemin ke pojokan kelas kayak peternak yang ngegiring sapinya masuk kandang.

Nggak lama kemudian...




Sambala sambala bala sambalado
terasa pedas, terasa panas
Sambala sambala bala sambalado
mulut bergetar, lidah bergoyang







Jeno cuma buang nafas kasar waktu kelasnya tiba-tiba rame sama lagu sambalado. Kalo Haechan, Jaemin, Sanha udah disatuin, jangan harap dunia bakalan tenang.

Jeno yang lagi badmood lebih milih keluar kelas daripada denger suara temen-temennya yang kayak kaleng rombeng.




"Eunbin!!" panggil Jeno waktu liat Eunbin yang jalan sendirian di koridor.

Yang dipanggil balik badan, terus senyum manis ke Jeno.

"Lo udah sarapan?" tanya Jeno.

Eunbin ngegeleng.

"Kantin yuk? Gue traktir," ucap Jeno terus narik tangan Eunbin.

Tapi, Eunbin nggak bergerak sedikitpun dari tempatnya.

Jeno natep Eunbin, "Kenapa diem?"

Lagi-lagi Eunbin cuma ngegeleng.

"Lo kenapa sih? Lagi sariawan? Daritadi nggak ngomong-ngomong," kesel Jeno.


"Gue ke kelas dulu," ucap Eunbin terus nepis tangan Jeno dari tangannya.

Baru selangkah Eunbin pergi, tangannya udah ditarik lagi sama Jeno.


"Kasi gue satu alasan kenapa lo berubah?" tanya Jeno serius.


Eunbin cuma diem sambil nunduk.

Jeno ngangkat dagu Eunbin, "Jawab!"


Eunbin ngalihin pandangannya ke sembarang tempat, biar matanya nggak ketemu sama Jeno.

[1] Back To You ; Jeno Siyeon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang