"Aduhh, istirahat dulu napa, capek gue," ucap Renjun yang udah duduk di pinggir lapangan.
"Lemah banget lo njun, kurang dibelai ya?" ucap Jaemin.
"KURANG DIBELAI NINGNING TUH!!" teriak Haechan.
"Heran gue, batre lu nggak habis-habis ya Chan?" tanya Mark yang udah duduk di samping Renjun.
"Tau tu, teriak mulu kerjaannya, gue sumpahin pantatnya bisulan," ucap Samuel.
"Ihh, muel jahat!!" ucap Haechan terus lari nyamperin Somi.
"Tunggu, apa hubungannya teriak sama pantat bisulan?" tanya Daehwi yang udah selesai guling-gulingan.
"Pikirin sendiri sampe pantat lu beneran bisulan," kata Jeno terus ngerebut air dari tangan Sanha.
Sanha kaget, untung air di mulutnya nggak muncrat ke muka mulus Jeno.
"Untung gue lagi sabar, kalo enggak, habis lo Jen," ucap Sanha kesel.
"Apa? Nggak denger gue," tanya Jeno yang udah mau nampol Sanha.
"Gapapa kok Jen, hehe," jawab Sanha cengengesan.
"Lo nggak nyamperin cewek lo Jen?" tanya Renjun.
Jeno liat ke Siyeon yang ada di seberang lapangan lagi asik ngobrol sama Jinyoung.
"Pantesan gue nggak ada denger suara Jinyoung, ternyata malah ngerdus disana," ucap Mark yang langsung dapet senggolan dari Jaemin.
"Ogeb lu jangan di keluarin dulu," bisik Jaemin pada Mark.
Mark cuma cengar-cengir, sementara Jeno masih ngeliatin Siyeon sama Jinyoung.
"Sampe kapan mau diliatin? Samperin sana," suruh Sanha.
Jeno bangun, dan temen-temennya udah cengar-cengir, nggak sabar nonton adegan kayak di drama, dimana Jeno cemburu terus ngehajar Jinyoung sampe mampus abistu Siyeon nangis-nangis.
Jeno jalan terus ke arah Siyeon dan...
dia cuma lewatin Siyeon gitu aja.
Iya, dia nggak nyamperin Siyeon, entah kemana perginya tu anak.
Jangan tanya gimana ekspresi temen-temennya, si Sanha bahkan udah bawa pop corn, tiba-tiba drama dibatalin gitu aja ㅡogeb emang.
Dan Siyeon?
Sebenarnya daritadi matanya dia ke Jeno terus, cuma sesekali aja dia nanggepin Jinyoung. Dia udah dugun-dugun aja pas dia kira Jeno mau nyamperin dia, eh tau-taunya cuma lewat ㅡsakit.
Biasanya Siyeon nggak peduli Jeno idup atau enggak, tapi sekarang? Kayaknya dia udah dapet hidayah dari si bucin Somi.
"Ngapain masih bengong disini? Samperin cowok lo," suruh Somi.
Siyeon cuma diem.
"Yeon?" Somi nepuk bahu Siyeon.
Siyeon kaget, "Kenapa?"
"Samperin sana cowok lo!!" ucap Somi kesel.
Akhirnya Siyeon bangun terus nyamperin Jeno.
"Kemana sih tu anak?" Siyeon kesel gara-gara daritadi nggak nemuin Jeno.
Siyeon berhenti pas liat punggung Jeno di taman belakang sekolah, Siyeon jalan nyamperin Jeno yang lagi baca buku.
"Jen?" panggil Siyeon.
Jeno noleh sebentar, terus fokus lagi baca bukunya.
"Gue boleh ikut duduk?" tanya Siyeon.
"Hm," Jeno fokus banget sama bukunya.
"Lo lagi ngapain?" tanya Siyeon.
"Menurut lo?" ucap Jeno dingin.
Siyeon kicep, habis itu mereka cuma diem-dieman. Ternyata keputusan dia buat nyamperin Jeno itu salah besar.
"Ada yang mau lo omongin?" Jeno akhirnya bersuara.
"Ng.. nggak," entah kenapa Siyeon jadi gugup.
Jeno bangun dari tempat duduknya, "Gue balik duluan."
"Tunggu Jen," cegah Siyeon.
Jeno noleh.
"Ini, buat lo," Siyeon ngasi Jeno sebotol air.
Jeno cuma natep Siyeon, buat hati Siyeon makin nggak karuan.
Jeno ngambil botol air itu, "Thanks."
Siyeon cuma ngangguk terus Jeno pergi gitu aja.
Apa Siyeon harus seneng atau gimana?
-••-
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Back To You ; Jeno Siyeon✔
FanfictionCOMPLETED Sejauh apapun kamu pergi, hatimu pasti akan kembali pada rumahnya🍁 Jeno dingin, Siyeon dingin. Kalo pacaran jadi kayak gimana? ✔Bahasa campur aduk ✔Non baku ✔Tidak mengindahkan eyd ✔Cerita bobrok ✔Yang penting author senang Highest rank ...