"Yeon, nonton basket yuk?" ajak Somi.
"Males," tolak Siyeon dengan singkat, padat dan jelas.
"Sebentar aja, elahh."
"Nggak mau!" ucap Siyeon terus ninggalin Somi gitu aja.
Somi ngejar Siyeon, "Yeon, masak lo tega ngebiarin gue nonton basket sendirian?"
"Nggak peduli," ucap Siyeon sambil terus jalan.
Somi narik tangan Siyeon ke lapangan basket, "Pokoknya kali ini lo harus temenin gue!!"
"Apaan sih Som, lepasin!!" berontak Siyeon.
Somi nggak peduli, dia tetep nyeret Siyeon ke lapangan basket. Dan disinilah mereka sekarang, duduk di pinggir lapangan basket sambil liatin ganteng-ganteng miau lagi main basket.
"HAECHANNIE!! SEMANGAT!!" teriak Somi udah ngalahin suara Daehwi.
Siyeon cuma cengo liat temennya udah ketularan virus terong belanda.
"Bucin," cibir Siyeon.
"Biarin. Daripada lo, pacaran nggak ada so sweetnya sama sekali. Semangatin tuh cowok lo," suruh Somi.
Siyeon mendecih, "Ngapain? Buang-buang tenaga aja."
Somi yang nggak peduliin Siyeon lebih milih buat teriak-teriak lagi nyemangatin cowoknya tersayang.
Siyeon cuma bengong, nggak tau liat apa di lapangan. Buat dia, permainan basket kayak gini nggak ada faedahnya, mending dia tidur di rumah daripada kena zonk disini.
Sampe tiba-tiba matanya ketemu sama Jeno yang lagi natep dia di lapangan.
"Oyy Jeno!! Fokus!!!" teriak Sanha yang songongnya udah kayak pelatih.
"Tambah semangat ni gara-gara ada yayang tercinta," goda Haechan.
Jeno masih fokus dribble bolanya.
"Jangan salting gitu dong mas baru diliatin sama neng Siyeon," si Haechan bener-bener nyari mati.
"Bacot!!" ucap Jeno kesel terus ngelempar Haechan pake bola basket.
Untung Haechan bisa ngehindar, kalo enggak, mampus tu muka buluknya tambah buluk kena tampol bola basket.
Entah kenapa, Siyeon daritadi tertarik banget liatin Jeno, sampe nggak kedip yeorobun. Apa dia baru sadar kalo Jeno ganteng?
"Gila, cowok lo ganteng banget parah," ucap Somi yang daritadi ternyata ikut ngeliatin Jeno.
"Hah? Apa?" Siyeon gelagapan.
"Cie yang liatin Jeno," goda Somi.
"Nggak! Apaan sih!" elak Siyeon.
"Cowok lo itu ganteng, perhatiin dikit kek. Ntar diambil orang, nyesel lo."
Siyeon cuma diem, liatin Jeno yang buat dia ambyar.
"Kadang gue suka khilaf liat cowok lo Yeon, untung gue masih inget punya si buluk."
"Apa sih yang lo liat dari Haechan?"
Somi ngalihin pandangannya ke Haechan yang sekarang lagi kejar-kejaran sama Mark, "Dia itu beda sama cowok lain, Yeon."
Siyeon dengerin Somi cerita.
"Dia perhatian, dia selalu buat gue ketawa, dan yang paling penting, dia itu setia. Ya, walaupun kulitnya agak gelap, tapi gue sayang banget sama dia," ucap Somi.
Siyeon cuma diem dengerin Somi yang udah kayak kena pelet Haechan, sementara di lapangan...
"WOY NJUN!! TANGKEP ELAHH!!" Jinyoung kesel gara-gara Renjun nggak nangkep bola dan berujung kena perutnya Daehwi.
"ADAW!! MEYDE MEYDE PERUT INCES KENA BOLA!! MEYDE!!" teriak Daehwi heboh sambil guling-guling di lapangan.
Semuanya cengo liat Daehwi yang udah kayak orang kesurupan.
"Sarap temen lo Chan," ucap Jeno.
"Bukan temen gue, bukan temen gue," ucap Haechan terus ngejauh dari Daehwi.
"Aduhh, istirahat dulu napa, capek gue," ucap Renjun yang udah duduk di pinggir lapangan.
-••-
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Back To You ; Jeno Siyeon✔
FanfictionCOMPLETED Sejauh apapun kamu pergi, hatimu pasti akan kembali pada rumahnya🍁 Jeno dingin, Siyeon dingin. Kalo pacaran jadi kayak gimana? ✔Bahasa campur aduk ✔Non baku ✔Tidak mengindahkan eyd ✔Cerita bobrok ✔Yang penting author senang Highest rank ...